Liga Belanda

FC Volendam vs Sparta Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-32 Eredivisie Belanda 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga menarik yang mempertemukan antara FC Volendam versus Sparta Rotterdam akan disajikan di pekan ke-32 Liga Eredivisie Belanda, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Pada pertandingan berikut, Sparta Rotterdam akan melakoni laga tandang ke markas FC Volendam atau di stadion Kras. Kedua tim bakal menggelar pertandingan tersebut pada pukul 23:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu diketahui, FC Volendam saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengemas 30 poin saja dari 31 laga. Kekalaahn yang menimpanya di laga sebelumnya membuat Volendam kian semakin dekat dengan zona degradasi.

Di sisi lawan, Sparta Rotterdam juga menelan kekalahan di laga sebelumnya saat menjamu PSV Eindhoven. Kekalahan itu menempatkan Sparta Rotterdam di posisi 6 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 53 poin dari 31 pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Volendam berhadapan dengan Sparta di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus atas Volendam di lima pertemuan terakhir, diketahui Sparta Rotterdam berhasil mengalahkan Volendam empat kali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 3 September 2022 Sparta Rotterdam vs FC Volendam: 4-0
  • 30 Oktober 2019 Sparta Rotterdam vs FC Volendam: 1-0
  • 1 Februari 2019 FC Volendam v Sparta Rotterdam: 2-2
  • 24 Agustus Sparta Rotterdam vs FC Volendam: 2-0
  • 8 November 2017 Sparta Rotterdam v FC Volendam: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Volendam

Di lima laga terakhirnya FC Volendam menuai hasil yang cukup buruk dengan hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan meraih satu imbang serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 6 Mei 2023 RKC Waalwijk vs FC Volendam: 4-1
  • 22 April 2023 Volendam vs Cambuur: 2-0
  • 16 April 2023 Volendam vs PSV Eindhoven: 2-3
  • 9 April 2023 Heerenveen vs Volendam: 2-1
  • 2 April 2023 Utrecht vs Volendam: 0-0

Sparta Rotterdam

Hasil yang kurang maksimal juga diperoleh Sparta Rotterdam di lima laga terakhirnya, tercatat Sparta hanya mampu memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 6 Mei 2023 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven: 0-1
  • 23 April 2023 Twente vs Sparta Rotterdam: 3-3
  • 15 April 2023 Sparta Rotterdam vs Heerenveen: 4-0
  • 8 April 2023 AZ Alkmaar vs Sparta Rotterdam: 0-1
  • 2 April 2023 Sparta Rotterdam vs Feyenoord: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

FC Volendam: Stankovic; Murkin, Benamar, Mbuyamba, Payne; Eiting, Mirani, Twigt; Van Mieghem, Muhren, Oristanio

Sparta Rotterdam: Olij; Pinto, Eerdhuijzen, Abels, Sambo; Kitolano, Namli, Verschueren; Van Crooy, Lauritsen, Saito

Preview Pertandingan

Sejauh ini Sparta Rotterdam belum pernah merasakan satu kalipun kekalahan atas FC Volendam dalam lima pertemuan terakhir yang sudah mereka jalani bersama, bahkan Sparta Rotterdam sudah menundukan FC Volendam sebanyak empat kali pertandingan.

Oleh karena itu, di laga malam hari nanti Sparta Rotterdam bakal tampil cukup percaya diri. Serta bisa diprediksi juga, Sparta Rotterdam bakal lebih bermain dominan meskipun Sparta menjalani laga tandang ke markas Volendam.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Volendam.

Link Live Streaming Volendam FC vs Sparta Rotterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan FC Volendam kontra Sparta Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment