Piala Libertadores

CR Flamengo vs Racing Club: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Flamengo versus Racing Club akan tersaji di match kelima Copa Libertadores 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maracana dan bisa disaksikan pada Jumat 9 Juni 2023 pukul 07.00 WIB.

Racing Club punya performa yang lebih baik di 2023 jika dibandingkan dengan CR Flamengo.

Diketahui bahwa Racing Club belum terkalahkan pada ajang Copa Libertadores 2023.

Untuk saat ini, Racing Club ada di puncak klasemen sementara Grup A Piala Libertadores 2023 dengan raihan 10 poin hasil dari 4 laga.

Di sisi lawan, CR Flamengo kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A Copa Libertadores 2023 dengan koleksi 5 poin.

Racing Club sudah dipastikan untuk lolos dari babak fase grup Copa Libertadores 2023 musim ini, hal itu karena poin Racing Club tidak bisa dikejar lagi oleh tim lain di Grup A.

Sementara itu, CR Flamengo perlu menang di laga melawan Racing Club nanti, supaya bisa membuka peluang masuk ke babak selanjutnya di Piala Libertadores 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Flamengo v Racing Club di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Duel di match kelima Piala Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi Racing Club dan CR Flamengo.

Tercatat bahwa Racing Club dan Flamengo pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan itu, Flamengo dan Racing Club tampak berimbang, karena hasil di tiga laga tersebut berakhir imbang semua.

  • 4 Mei 2023 Racing Club vs Flamengo: 1-1
  • 1 Desember 2020 Flamengo v Racing Club: 1-1
  • 24 November 2020 Racing Club vs CR Flamengo: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Flamengo

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh CR Flamengo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Flamengo tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 5 Juni 2023 Vasco da Gama vs Flamengo: 1-4
  • 1 Juni 2023 Flamengo vs Fluminense: 2-0
  • 27 Mei 2023 Flamengo vs Cruzeiro: 1-1
  • 24 Mei 2023 Nublense vs Flamengo: 1-1
  • 21 Mei 2023 Flamengo vs Corinthians Paulista: 1-0

Racing Club

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Racing Club memetik hasil yang kurang maksimal. Racing Club hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Juni 2023 Racing Club vs Banfield: 2-0
  • 28 Mei 2023 Defensa Y Justica vs Racing Club: 1-1
  • 23 Mei 2023 SD Aucas vs Racing Club: 1-2
  • 14 Mei 2023 Platense vs Racing Club: 3-0
  • 8 Mei 2023 Racing Club vs Telleres Cordoba: 2-4

Prediksi Line Up

Flamengo: Santos, F Bruno, Leo P, W Franca, Ayrton, T Maia, A Vidal, E Pulgar, Everton R, Pedro, Gabriel

Racing Club: G Arias, E Insua, L Sigali, G Rojas, F Mura, N Oroz, J I Nardoni, A Moreno, M Romero, P Guerrero, G Hauche

Preview Pertandingan

Flamengo tentunya akan langsung mencoba tampil menekan di menit-menit awal nanti, mengingat bahwa Flamengo sangat butuh kemenangan agar bisa lolos dari babak fase grup Copa Libertadores 2023.

Jika mampu tampil efektif ketika melakukan serangan, Flamengo tentunya bisa saja menumbangkan Racing Club di laga nanti.

Di sisi lain, Racing Club diprediksi akan bisa mengimbangi perlawanan CR Flamengo nantinya. Racing Club bahkan bisa saja lebih mendominasi asalkan bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Flamengo – Racing Club diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming CRF vs Racing Club

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Flamengo versus Racing Club, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.