Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Pekan Ke-18 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSAC Milan vs Sassuolo akan bertanding dalam pekan ke-19 Liga Serie A Italia yang menjanjikan gaya dan ambisi yang kontras. Rossoneri, yang saat ini berada di posisi ke-3, bertujuan untuk memantapkan posisi mereka dalam perburuan gelar, sementara Sassuolo, yang duduk dengan nyaman di papan tengah, berusaha untuk membangun kebangkitan mereka baru-baru ini.

AC Milan, yang saat ini duduk di peringkat ketiga Serie A, menghadapi ujian yang berpotensi sulit melawan Sassuolo, tim yang pernah menimbulkan masalah bagi mereka di masa lalu. Rossoneri berada di tengah-tengah perebutan gelar, hanya tertinggal lima poin dari pemimpin liga Inter Milan, sementara Sassuolo menempati posisi ke-15 dengan aspirasi finis di papan tengah.

Pasukan Stefano Pioli telah berkembang menjadi kekuatan yang tangguh, memiliki barisan penyerang yang kuat dan pertahanan yang kokoh. Pemain seperti Rafael Leão, Olivier Giroud, dan Sandro Tonali berperan penting dalam kesuksesan mereka.

Di bawah Alessio Dionisi, Sassuolo telah memantapkan diri mereka sebagai tim papan tengah, memainkan sepak bola yang atraktif dan menyerang. Domenico Berardi dan Giacomo Raspadori menjadi ancaman utama mereka di lini serang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan Sassuolo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Pekan Ke-18 Liga Italia
Potret Theo Hernandez. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sassuolo memiliki rekor bagus saat bertemu dengan AC Milan di lima pertemuan terakhir. Diketahui Sassuolo berhasil mengalahkan AC Milan tiga kali dan hanya kalh sekali saja.

  • 29 Januari 2023 AC Milan v Sassuolo: 2-5
  • 30 Agustus 2022 Sassuolo vs AC Milan: 0-0
  • 22 Mei 2022 Sassuolo vs AC Milan: 0-3
  • 28 November 2021 AC Milan v Sassuolo: 1-3
  • 21 April 2021 AC Milan v Sassuolo: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Dalam lima pertandingan terakhirnya AC Milan berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 23 Desember 2023 Salernitana vs v: 2-2
  • 17 Desember 2023 AC Milan vs AC Monza: 3-0
  • 14 Desember 2023 Newcastle United vs AC Milan: 1-2
  • 10 Desember 2023 Atalanta vs AC Milan: 3-2
  • 3 Desember 2023 AC Milan vs Frosinone: 3-1

Sassuolo

Sementara Sassuolo hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 23 Desember 2023 Sassuolo vs Genoa: 1-2
  • 4 Desember 2023 Sassuolo vs AS Roma: 1-2
  • 26 November 2023 Empoli vs Sassuolo: 3-4
  • 11 November 2023 Sassuolo vs Salernitana: 2-2
  • 7 November 2023 Torino vs Sassuolo: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

(Sc: Instagram @acmilan)

AC Milan vs US Sassuolo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: M Maignan, F Tomori, T Hernandez, A Florenzi, D Calabria, Y Musah, T Reijnders, R L Cheek, C Pulisic, L Jovic, S Chukwueze

Sassuolo: A Consigli, R Tressoldi, M Erlic, J Toljan, M Viti, D Boloca, M Henrique, D Berardi, K Thorstvedt, A Pinamonti, A Lauriente

Preview Pertandingan

San Siro adalah benteng bagi Milan, dengan semangat pendukung tuan rumah yang memberikan dorongan signifikan. Kemenangan terakhir mereka melawan Frosinone menunjukkan dominasi mereka di kandang sendiri.

Meskipun solid secara keseluruhan, pertahanan Milan kadang-kadang bisa terekspos. Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu harus fokus melawan penyerang Sassuolo yang cepat dan teknis.

Transisi cepat Sassuolo dari bertahan ke menyerang bisa berbahaya. Davide Frattesi dan Maxime Lopez memberikan kreativitas di lini tengah, sementara Armand Laurienté menawarkan kecepatan di sayap.

Rekor head-to-head baru-baru ini secara mengejutkan menguntungkan Sassuolo, yang menang tiga kali dan seri satu kali dari lima pertemuan terakhir melawan Milan, termasuk kekalahan 5-2 di San Siro musim lalu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1tuk kemenangan AC Milan

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Sassuolo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan vs USSassuolo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea