Liga Champions

Maccabi Haifa vs Juventus FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Maccabi Haifa versus Juve akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Israel dan bisa disaksikan pada hari Selasa 11 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Kedua tim kali ini akan melakoni laga keduanya setelah pada leg pertama yang dihelat di markas Juve berhasil dimenangkan oleh pasukan Massimiliano Allegri dengan skor telak 3-1yang masing-masing golnya di cetak oleh brace Adrien Rabiot 35′, 83′ dan Dusan Vlahovic 50′. Sementara dari kubu Maccabi Haifa di cetak oleh Dean David 75′. Dengan kemenangan tersebut membuat Juve meraih kemenangan pertamanya di Grup H dan Maccabi Haifa sendiri belum merasakan kemenangan atau telah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Laga ini menjadi sangat penting bagi Juve untuk tetap menjaga peluang sebesar-besarnya menuju ke fase knock-out karena barus bisa mengoleksi tiga poin saja yang menempatkannya diposisi ketiga klasemen. Sedangkan tim pesaingnya telah sama-sama meraih tujuh poin, PSG di puncak klasemen dan diikuti oleh Benfica diurutan kedua.

Sementara Maccabi Haifa yang menjadi juru kunci Grup H seakan-akan telah kehilangan kesempatannya untuk bisa mendapatkan tiket ke fase selanjutnya. Bahkan di liga domestik, Maccabi Haifa juga baru saja menelan kekalahan saat laga tandangnya ke markas Maccabi Bnei Raina dengan skor kekalahan 1-0. Bahkan pada pertandingan itu juga Maccabi Haifa juga harus kehilangan satu pemainnya karena diganjar kartu merah oleh wasit, Yinon Eliyahu 37′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Maccabi Haifa melawan Juve dilanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sebanyak tiga kali. Dan dari tiga kali pertemuan tersebut, Juve selalu keluar sebagai pemenangnya.

06 Oktober 2022 Juventus v Maccabi Haifa 3-1

04 November 2009 Maccabi Haifa v Juventus 0-1

22 Oktober 2009 Juventus v Maccabi Haifa 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Maccabi Haifa

Dari lima laga terakhir yang telah dimainkan Juve, ia hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

08 Oktober 2022 Milan vs Juventus 2-0

06 Oktober 2022 Juventus vs Maccabi Haifa 3-1

03 Oktober 2022 Juventus vs Bologna 1909 3-0

18 September 2022 Monza 1912 vs Juventus 1-0

15 September 2022 Juventus vs SL Benfica 1-2

Juventus

Maccabi Haifa mengalami hal yang tragis dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, Maccabi Haifa hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan empat pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan.

09 Oktober 2022 Maccabi Bnei Raina vs Maccabi Haifa 1-0

06 Oktober 2022 Juventus vs Maccabi Haifa 3-1

02 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs Maccabi Tel Aviv 2-0

19 September 2022 Hapoel Katamon Jerusalem vs Maccabi Haifa 3-0

15 September 2022 Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain 1-3

Prediksi Line Up

Maccabi Haifa: J. Cohen, D. Sundgren, A. Seck, D. Batubinsika, S. Goldberg, P. Cornud, A. Mohamed, T. Chery, M. Abu Fani, F. Pierrot, M. Tchibota

Juventus: W. Szczesny, M. De Sciglio, Danilo, Bremer, J. Cuadrado, A. Rabiot, L. Paredes, W. Mckennie, F. Kostic, D. Vlahovic, A. Di Maria

Preview Pertandingan

Juve musim ini menemukan permainan terbaik mereka, sangat terlihat jelas dalam laga demi laganya musim ini yang baru mampu memenangkan tiga pertandingan dari sembilan laga di Serie A.

Dalam tiga pertandingan yang mempertemukan kedua tim, Maccabi Haifa belum pernah mencetak gol sama sekali.

Juve baru saja mengalami kekalah pada lag sebelumnya saat bertandang kemarkas AC Milan dengan skor 2-0.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Maccabi Haifa melawan Juve diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Maccabi vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champion Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Maccabi Haifa kontra Juve, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

 


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments