Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Lazio, Pekan Ke-26 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Fiorentina – Lazio, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Fiorentina vs Lazio akan segera tersaji pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2024 pukul 03:00 WIB di stadion Artemio Franchi.

Fiorentina saat ini duduk di peringkat kedelapan, mereka sangat membutuhkan poin untuk naik ke klasemen Serie A dan mengamankan sepak bola Eropa musim depan. Mereka memiliki rekor kandang yang lumayan, dengan 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 2 kekalahan dalam 11 pertandingan terakhirnya di Stadio Artemio Franchi.

Sedangkan Lazio menempati posisi ketujuh, mereka juga dalam perburuan kualifikasi Eropa. Mereka memiliki rekor tandang yang kuat, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Serie A. Namun performa terkini mereka tidak konsisten, dengan 2 kemenangan, 2 kali seri, dan satu kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan kompetitif. Sementara Lazio memegang keunggulan historis dan memiliki rekor tandang yang kuat, keunggulan Fiorentina sebagai tuan rumah dan kemenangan baru-baru ini dapat menginspirasi mereka untuk membuat kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina berhadapan dengan Lazio di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fiorentina vs Lazio, Pekan Ke-26 Liga Italia
Potret Ciro Immobile. (Sc: Instagram @sslazio)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lazio berhasil menang empat kali dan hanya tumbang sekali saja dalam lima pertandingan terakhirnya atas Fiorentina.

  • 30 Oktober 2023 Lazio vs Fiorentina: 1-0
  • 29 Januari 2023 Lazio vs Fiorentina: 1-1
  • 10 Oktober 2022 Fiorentina v Lazio: 0-4
  • 5 Februari 2022 Fiorentina v Lazio: 0-3
  • 27 Oktober 2021 Lazio vs Fiorentina: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhirnya Fiorentina hanya bisa emmetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 18 Februari 2024 Empoli vs Fiorentina: 1-1
  • 14 Februari 2024 Bologna vs Fiorentina: 2-0
  • 11 Februari 2024 Fiorentina vs Frosinone: 5-1
  • 3 Februari 2024 Lecce vs ACF Fiorentina: 3-2
  • 29 Januari 2024 ACF Fiorentina vs Inter Milan: 0-1

SS Lazio

Sedangkan SS Lazio berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 23 Februari 2024 Torino vs SS Lazio: 0-2
  • 15 Februari 2024 Lazio vs Bayern Munich: 1-0
  • 10 Februari 2024 Cagliari vs Lazio: 1-3
  • 5 Februari 2024 Atalanta vs Lazio: 3-1
  • 29 Januari 2024 Lazio vs Napoli: 0-0

(Sc: Instagram @sslazio)

ACF Fiorentina vs SS Lazio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Liga Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, C Biraghi, M Kayode, L Ranieri, N Milenkovic, A Duncan, Arthur, J Ikone, G Bonaventura, L Beltran, R Sottil

Lazio: Provedel; Lazzari, Patric, Gila, Marusic; Guendouzi, Cataldi, Alberto; Isaksen, Immobile, Anderson

Preview Pertandingan

Di bawah bimbingan manajer Vincenzo Italiano, Fiorentina kemungkinan akan menggunakan gaya permainan menyerang, mengandalkan kreativitas lini tengah mereka dan kecepatan Nicolas Gonzalez.

Sementara Lazio dipimpin oleh manajer berpengalaman Maurizio Sarri, mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang lebih pragmatis, memprioritaskan soliditas pertahanan dan memanfaatkan kehebatan Ciro Immobile dalam mencetak gol melalui serangan balik.

Kedua tim memiliki banyak hal untuk diperjuangkan, dan keinginan mereka untuk mengamankan kualifikasi Eropa kemungkinan besar akan menghasilkan pertemuan yang penuh energi.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertemuan menegangkan karena kedua tim sangat membutuhkan poin. Meskipun Lazio memiliki sedikit keunggulan historis, keunggulan Fiorentina sebagai tuan rumah dan performa terkininya menjadikan mereka pesaing yang kuat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-4 untuk kemenangan Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fiorentina vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fiorentina kontra Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *