Liga Belgia

Prediksi Standar Liege vs Mechelen Rabu 24 April 2024, Pertandingan Ke-5 Liga Belgia



NOBARTV.CO.ID Standard Liege vs KV Mechelen, Stade Maurice Dufrasne di Liege, Belgia, akan menjadi panggung pertandingan penting Playoff Divisi Pertama A Belgia Rabu, 24 April 2024 saat Standard Liege vs Mechelen untuk kick-off pukul 01:30 WIB. Kedua tim akan berusaha untuk memulai kampanye playoff mereka dengan kemenangan dan semakin dekat ke tempat yang didambakan di Liga Konferensi Eropa UEFA.

Diketahui Standard Liege menyelesaikan musim reguler di tempat ke-5, mengamankan tempat playoff. Namun, performa terkini mereka tidak konsisten, dengan kombinasi kemenangan, seri, dan kekalahan.

Standard Liege membanggakan bakat menyerang dari pemain seperti Felipe Avenatti dan Nicolas Raskin. Mereka juga merupakan ancaman dari bola mati, dengan pemain seperti Konstantinos Laifis memberikan bahaya.

Bermain di kandang bisa menjadi keuntungan yang signifikan bagi Standard Liege. Fans mereka yang penuh semangat niscaya akan menciptakan suasana yang meriah untuk membangkitkan semangat para pemain.

Sementara KV Mechelen menyelesaikan musim reguler sebagai runner-up, menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk babak playoff. Mereka bertekad mengamankan sepak bola Eropa musim depan.

Mechelen memiliki pertahanan yang terorganisir dengan baik, dipimpin oleh bek berpengalaman seperti Jordi Vanlerberghe dan Wouter Vleuaren. Mereka dikenal karena pendekatan mereka yang disiplin dan taktis dalam permainan.

Mechelen memiliki beberapa pemain yang sedang dalam performa bagus, termasuk Sandy Walsh, yang kehadiran menyerang dan assistnya baru-baru ini melawan Standard Liege akan sangat penting.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Standard Liege berhadapan dengan KV Mechelen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Standar Liege vs Mechelen Rabu 24 April 2024, Pertandingan Ke-5 Liga Belgia
Momen Sandy Walsh rayakan gol bersama rekan setimnya. (Sc Instagram @kvmechelen)

Prediksi Line Up

St Liege: A Bodart, C Laifis, J Panzo, L Noubi, H Kawabe, A O Neill, S Alzate, I Price, M Djenepo, W Kanga, K Yeboah

Mechelen: G Coucke, M Grananga, E Cobbaut, D Bates, R Schoofs, M Konate, B Antonio, W Foulon, K Mrabti, G Hairemans, I Slimani

Preview Pertandingan

Standard Liege akan mengandalkan kehebatan menyerang Felipe Avenatti dan Nicolas Raskin di lini depan. Kreativitas dan ketenangan Alexia Ziani di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo.

Blessin mungkin memilih formasi pilihannya 4-2-3-1, dengan pertahanan solid yang menampilkan Jordi Vanlerberghe dan Wouter Vleuaren di belakang. Visi dan umpan Robbe Quirynen di lini tengah akan sangat penting, sementara tanggung jawab menyerang berada di pundak Sandy Walsh dan Igor Bog˘danić.

Laga ini menjanjikan pertarungan yang ketat dan taktis. Sementara Standard Liege akan bersemangat untuk bangkit kembali dari performa mereka yang tidak konsisten dan menyenangkan penonton tuan rumah, performa bagus Mechelen baru-baru ini, soliditas pertahanan, dan sedikit keunggulan historis membuat mereka sedikit difavoritkan.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Mechelen telah memenangkan 2 pertandingan, Standard Liege memenangkan 1 pertandingan, dan 2 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Mechelen dalam performa yang lebih baik dibandingkan Standard Liege. Mechelen tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka (2 menang dan 2 seri), sedangkan Standard Liege hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Streaming Standard Liege vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Standard Liege kontra KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Standar Liege vs Mechelen Rabu 24 April 2024, Pertandingan Ke-5 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *