Liga Spanyol

CD Lugo vs Levante UD: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Pekan ke-17 kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23 akan menyajikan laga antara Lugo versus Levante, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Anxo Carro dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 22.15 WIB.

Levante merupakan tim yang cukup kuat di Segunda Division musim ini. Sementara itu, CD Lugo tampak kesulitan untuk meraih kemenangan di Segunda Division musim ini.

Diketahui bahwa Levante saat ini menduduki papan atas klasemen sementara Segunda Division, tepatnya pada posisi keempat dengan koleksi 27 poin hasil dari 16 laga.

Sementara itu, CD Lugo kini masih berjibaku di papan bawah, tepatnya di posisi ke-20 dengan torehan 14 poin hasil dari 16 pertandingan.

Sebelum menonton laga antara Lugo v Levante di lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Levante pernah bertanding melawan Lugo sebanyak empat kali. Pada empat laga tersebut, Levante tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Lugo hanya bisa menang sekali.

  • 6 Desember 2018 Levante vs Lugo: 2-0
  • 30 Oktober 2018 Lugo – Levante: 1-1
  • 2 Juni 2017 Lugo – Levante: 1-0
  • 7 Januari 2017 Levante vs Lugo: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Lugo

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, CD Lugo tampak menuai hasil yang kurang bagus. Lugo hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 20 November 2022 FC Andorra vs CD Lugo: 4-0
  • 13 November 2022 Arenas Getxo vs CD Lugo: 1-0
  • 8 November 2022 CD Lugo vs Cartagena: 1-1
  • 3 November 2022 Eibar vs CD Lugo: 1-0
  • 30 Oktober 2022 CD Lugo vs Mirandes: 0-0

Levante

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Levante di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Levante bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 21 November 2022 Levante vs Las Palmas: 1-1
  • 13 November UE Olot vs Levante: 0-4
  • 7 November 2022 Albacete vs Levante: 2-3
  • 4 November 2022 Granada vs Levante: 0-0
  • 1 November 2022 Levante vs Sporting Gijon: 1-0

Prediksi Line Up

Lugo: Oscar W, J Fernandez, Xavi T, J Ricardo, M Louriero A, M Caro, J Sene, J Cuellar, S Moyano, Hacen, C Ramos

Levante: D Cardenas, Ruben V, Rober, Son, A Munoz, Iborra, Campana, P Martinez, J de Frutos, R Ibanez, Roberto S

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul dalam hal kekuatan skuad, Levante sepertinya akan bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti meskipun akan jadi tim tamu. Levante punya peluang besar untuk mengurung Lugo tentunya.

Diprediksi bahwa Levante akan mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan. Pola permainan cepat tampaknya akan diterapkan oleh Levante di laga nanti agar bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Sementara itu, Lugo tentunya punya peluang untuk lebih mendominasi juga di laga nanti. Lugo diprediksi bisa bermain percaya diri meski kalah secara kualitas tim, pasalnya Lugo akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

CD Lugo bisa saja naik ke peringkat ke-19 pada klasemen sementara Segunda Division jika bisa mengalahkan Levante di laga nanti. Sedangkan, Levante bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Segunda Division apabila mampu menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Lugo v Levante diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Levante.

Link Live Streaming Lugo vs Granotes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan Lugo versus Levante, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.