Liga Brazil

AD Confianca vs Clube Nautico: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-8 Serie C Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Confianca versus Nautico akan diselenggarakan dalam pekan kedelapan Liga Serie C Brasil, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2023.

Pada pertandingan berikut, diketahui kedua tim akan memulai laga kali ini distadion Batistao atau markas besar dari Confianca. Diperkirakan mereka akan bermain pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Setelah tertahan imbang di laga sebelumnya oleh Pouso Alegre, Confianca saat iniberada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengemas 10 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lawan, Nautico kini bertengger di posisi 4 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengoleksi 13 poin dari 7 match. Dua kemenangan beruntun membuat Nautuico hanya berjarak dua poin saja dengan sang pemuncak klasemen Sao Bernardo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Confianca berhadapan dengan Nautico di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Nautico dalam lima pertemuan terakhir, diketahui Confianca berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Nautico.

  • 9 November 2021 Confianca v Nautico: 0-0
  • 7 Agustus 2021 Nautico vs Confianca: 0-4
  • 4 Januari 2021 Confianca v Nautico: 2-0
  • 3 Oktober 2020 Nautico vs Confianca: 0-1
  • 26 Juli 2019 Nautico vs Confianca: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AD Confianca

Di lima laga terakhirnya, Confianca mendapat hasil yang cukup buruk. Tercatat Confianca hanya bisa merasakan satu kali kemenangan, meraih satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 8 Juni 2023 Pouso Alegre vs Confianca: 1-1
  • 5 Juni 2023 Confianca vs Amazonas FC: 2-3
  • 31 Mei 2023 Remo vs Confianca: 1-0
  • 21 Mei 2023 Sao Bernardo vs Confianca: 3-1
  • 14 Mei 2023 Confianca vs Figueirense: 1-0

Clube Nautico

Sedangkan Nautico menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Nautico berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Juni 2023 Nautico vs Volta Redonda: 2-0
  • 4 Juni 2023 Pouso Alegre vs Nautico: 0-1
  • 28 Mei 2023 Nautico vs America RN: 0-0
  • 23 Mei 2023 Nautico vs Floresta: 3-1
  • 14 Mei 2023 Aparecidense vs Nautico: 3-0

Prediksi Line Up

Confianca: Lenon, Diego Cardoso, Paulo Henrique, Lucas Gabriel, Edison Custodio, Felippe Borges, Rodrigues, Cesar Tiago, Betinho, Pereira, Dione

Nautico: Diego Matos, Rennan Fonseca, Danilo Cardoso, Jean, Jael Ferreira, Victor Ferraz, Eduardo da Silva, Diego Ferreira, Denilson, Regis, Vagner Antonio

Preview Pertandingan

Terakhir kali Nautico mampu mengalahkan Confianca pada tahun 2019 silam, Nautico diketahui berhasil mempermalukan Confianca dengan skor telak 3-1. Namun setelah itu Nautico tidak lagi bisa mendapat kemenangan saat berjumpa dengan Confianca di kompetisi apapun.

Dengan ini Confianca mempunyai peluang besar untuk mengalahkan Nautico kembali, mengingat Confianca memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Nautico dan ditambah lagai Confianca bermain di kandang sendiri.

Hal itu tentunya akan membuat para pemain Confianca bermain dengan kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan tim tamunya Nautico, akan tetapi Confianca juga tidak boleh meremehkan atau lengah dari Nautico.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Confianca.

Link Live Streaming Confianca vs Nautico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Confianca kontra Nautico, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment