Piala FA

Prediksi Nottingham vs Bristol City, Putaran Keempat FA Cup



NOBARTV NEWS / Prediksi Nottingham – Bristol City, City Ground akan bergemuruh pada Kamis pagi saat Nottingham vs Bristol City di putaran keempat . Kedua tim meraih hasil imbang pada pertemuan sebelumnya, yang berarti mereka akan sangat ingin mendapatkan tempat di tahap berikutnya.

Diketahui pertandingan berikut akan diselenggrakan pada hari Kamis, 8 Februari 2024. Kedua tim akan memulai laga tersebut pada pukul 03:00 WIB.

Nottingham Forest, yang saat ini bermain di Liga Premier, akan berusaha menghindari kekecewaan piala lagi setelah tersingkir dari Piala EFL oleh Blackburn Rovers di awal musim. Pasukan Steve Cooper sedang dalam performa yang baik di liga, duduk di urutan ke-13 dalam tabel, dan akan percaya diri untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Bristol City, sementara itu, sedang terbang tinggi di Championship, duduk di posisi ke-4 dan bersaing untuk promosi ke Liga Premier. Pasukan Nigel Pearson akan berusaha untuk membuat kejutan lagi melawan lawan mereka yang berperingkat lebih tinggi dan melanjutkan rekor piala mereka yang mengesankan.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diputuskan. Nottingham Forest akan difavoritkan bermain di kandang sendiri, namun Bristol City menunjukkan di babak terakhir bahwa mereka mampu membuat kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham berhadapan dengan Bristol City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nottingham vs Bristol City, Putaran Keempat FA Cup
Potret Anthony Elanga. (Sc: Instagram @officialnffc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bristol City hanya bisa meraih satu kemenangan dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhirnya atas Nottingham.

  • 26 Januari 2024 Bristol City v Nottingham: 0-0
  • 26 Februari 2022 Nottingham v Bristol City: 2-0
  • 19 Oktober 2021 Bristol City v Nottingham: 1-2
  • 10 April 2021 Bristol City v Nottingham: 0-0
  • 3 Oktober 2020 Nottingham v Bristol City: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 4 Februari 2024 Bournemouth vs Nottingham Forest: 1-1
  • 27 Januari 2024 Bristol City vs Nottingham Forest: 0-0
  • 21 Januari 2024 Brentford vs Nottingham Forest: 3-2
  • 18 Januari 2024 Blackpool vs Nottingham Forest: 2-3
  • 7 Januari 2024 Nottingham Forest vs Blackpool: 2-2

Bristol City

Sedangkan Bristol City hanya merasakan satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Februari 2024 Bristol City vs Leeds: 0-1
  • 20 Januari 2024 Bristol City vs Watford: 1-1
  • 17 Januari 2023 Bristol City vs West Ham: 1-0
  • 13 Januari 2023 Preston North End vs Bristol City: 2-0
  • 7 Januari 2023 West Ham vs Bristol City: 1-1

(Sc: Instagram @officialnffc)

Nottingham Forest vs Bristol City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: M Turner, A Omobamidele, Murillo, G Montiel, Nuno T, N Dominguez, R Yates, A Mangala, Danilo, C Hudson Odoi, C Wood

Bristol City: M O Leary, Z Vyner, G Tanner, R Dickie, C Pring, R McCrorie, M James, J Williams, J Knight, S Twine, T Conway

Preview Pertandingan

Pertemuan pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, jadi kita bisa mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif lainnya. Nottingham Forest akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan maju ke babak berikutnya, sementara Bristol City akan bertekad untuk memberikan kejutan.

Tommy Conway diragukan tampil karena cedera, sementara Andy Fisher, Matty James, dan Antoine Semenyo absen karena cedera.

Kedua tim akan memiliki motivasi tinggi untuk menang dan melaju ke babak berikutnya Piala FA. Kedua manajer juga dapat memilih untuk merotasi skuad mereka, mengingat jadwal pertandingan yang padat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Pia FA 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Nottingham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Bristol City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nottingham Forest vs Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *