Piala AFF

Thailand vs Vietnam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Final Piala AFF 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Final Leg ke-2 yang mempertemukan antara Thailand versus Vietnam akan segera disajikan pada bulan ini, pertandingan tersebut bakal disuguhkan di stadion Thammasat pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 pukul 19:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui, di laga leg pertama Thailand mampu menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2. Sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol dari Nguyen Tien Linh pada menit 24′, Thailand akhirnya mampu membalikan kedudukan dengan skor 1-2 di menit 48′ dan 63 lewat gol dari Poramet Arjvirai serta Sarach Yooyen.

Akan tetapi, Vietnam tidak menyerah begitu saja. Sebelum pertandingan usai, akhirnya Vietnam bisa menyamakan kedudukan dengan 2-2 lewat aksi dari Vu Van Thanh pada menit 88′. Gol tersebut memberi nafas segar bagi Vietnam, dikarenakan mereka kan menjalani laga tandang pada laga malam hari nanti.

Sementara itu, Thailand mendapat keuntungan tersendiri di laga sebelumnya. Karena hasil imbang tersebut bisa membuat Thailand tampil cukup percaya diri pada laga nanti malam di kandangnya sendiri, mengingat juga Thailand sejauh ini bisa tampil cukup baik bila bermain di markas sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Thailand berhadapan dengan Vietnam di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Thailand diketahui mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik atas Vietnam, dari lima pertemuan terakhir Thailand bisa memenangkan satu kali pertandingan dan menahan imbang Vietnam empat kali.

  • 13 Januari 2023 Vietnam v Thailand 2-2
  • 26 Desember 2021 Thailand v Vietnam 0-0
  • 23 Desember 2021 Vietnam v Thailand 0-2
  • 19 November 2019 Vietnam v Thailand 0-0
  • 05 September 2019 Thailand v Vietnam 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Thailand

Hasil yang kurang memuaskan di dapat oleh Thailand di lima laga terakhirnya, tercatat Thailand hanya mampu memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 13 Januari 2023 Vietnam vs Thailand 2-2
  • 10 Januari 2023 Thailand vs Malaysia 3-0
  • 07 Januari 2023 Malaysia vs Thailand 1-0
  • 02 Januari 2023 Thailand vs Kamboja 3-1
  • 29 Desember 2022 Indonesia vs Thailand 1-1

Vietnam

Di sisi lawan, Vietnam juga meraih hasil yang kurang memuaskan meskipun belum pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhir. Vietnam diketahui hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan dan memperoleh tiga kali hasil draw.

  • 13 Januari 2023 Vietnam vs Thailand 2-2
  • 09 Januari 2023 Vietnam vs Indonesia 2-0
  • 06 Januari 2023 Indonesia vs Vietnam 0-0
  • 03 Januari 2023 Vietnam vs Myanmar 3-0
  • 30 Desember 2022 Singapura vs Vietnam 0-0

Prediksi Line Up

Thailand: Kampol Pathomakkakul, Sasalak Haiprakhon, Theerathon Bunmathan, Pansa Hemviboon, Suphanan Bureerat, Sarach Yooyen, Peeradol Chamratsamee, Adisak Kraisorn, Kritsada Kaman, Weerathep Pomphan, Poramet Arjvirai

Vietnam: Dang Van Lam, Do Duy Manh, Que Ngoc Hai, Bui Tien Dung, Doan Van Hau, Do Hung Dung, Ho Tan Tai, Nguyen Hoang Duc, Pham Tuan Hai, Nguyen Quang Hai, Nguyen Tien Linh

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pada malam hari nanti akan berjalan cukup sengit dan menegangkan, kedua tim tampak akan bermain sedikit berhati-hati untuk menghindari kebobolan terlebih dahulu.

Nguyen Tien Linh yang saat ini menjadi top skor bagi Vietnam bakal menjadi perhatian bagi lini pertahanan Thailand, tercatat Nguyen Tien Linh sudah mencetak 6 gol di kompetisi Piala AFF musim ini.

Di sisi lain, Thailand juga memiliki pemain andalan dan menjadi top skor di pergelaran kali ini serta sudah mencetak gol yang setara dengan Nguyen Tien Linh. Pemain tersebut bernama Teerasil Dangda, akan tetapi Teerasil di laga leg pertama tidak dimainkan oleh sang pelatih.

Mungkin saja A Polking selaku pelatih Thailand ingin menyimpan Teerasil Dangda di leg pertama demi bisa tampil fit di leg kedua Final Piala AFF.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala AFF 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Thailand.

Link Live Streaming Timnas Thailand vs Timnas Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF 2022-2023 dan ingin menyaksikan Thailand kontra Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments