Liga Inggris

Prediksi Coventry vs Hull City Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-38 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Coventry City vs Hull City, Ricoh Arena, Inggris, akan menjadi medan pertempuran untuk pertemuan penting Kejuaraan yang diselenggarakan pada Kamis, 25 April 2024 saat Coventry vs Hull City dan kick-off ditetapkan pukul 01:45 WIB. Kedua tim mengejar gol yang kontras di tabel liga, dengan Coventry mengincar playoff dan Hull City ingin mempertahankan posisi mereka di paruh atas.

Coventry City saat ini duduk nyaman di posisi ke-8 tabel Championship. Kemenangan melawan Hull City akan memperkuat posisi mereka dan menjaga impian playoff mereka tetap hidup.

Diketahui Coventry City telah menjadi lawan tangguh di kandangnya musim ini. Mereka akan berusaha melanjutkan kinerja positif mereka di Coventry Building Society Arena.

Coventry menawarkan serangan yang seimbang, dengan pemain seperti Matty Godden dan Sims memberikan ancaman terus-menerus. Pertahanan mereka juga solid, hanya kebobolan sedikit gol di kandang sendiri.

Sementara Hull City berada di posisi ke-7, tepat di atas Coventry City dalam tabel. Hasil positif akan sangat penting untuk mempertahankan posisi mereka dan berpotensi naik lebih tinggi lagi.

Penampilan terkini Hull City tidak konsisten, dengan kombinasi kemenangan, seri, dan kekalahan. Mereka akan mencari konsistensi dan mengamankan poin saat tandang.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Hull City memiliki ancaman serangan dari pemain seperti Keane Carvalho dan Delap. Mereka juga berbahaya dari bola mati, dengan pemain seperti George Honeyman memberikan tantangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Coventry City berhadapan dengan Hull City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Coventry vs Hull City Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-38 EFL Championship
Potret Ozan Tufan (Sc Instagram @hullcity)

Prediksi Line Up

Coventry: Collins; Van Ewijk, Kitching, Thomas, Bidwell; Sheaf, Eccles; Tavares, O'Hare, Wright; Simms

Hull City: Allsop; Slater, Jones, Greaves, Jacob; Omur, Morton, Seri, Philogene; Delap, Carvalho

Preview Pertandingan

Coventry City bakal mengandalkan kehebatan serangan Matty Godden dan Sims di lini depan. Pengalaman dan kepemimpinan Gustavo Hamer di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo. Diketahui juga Coventry baru saja menelan kekalahan atas Man United dalam ajang laga Semifinal FA Cup.

Rosenior mungkin memilih formasi 4-3-3, dengan fokus menyerang dari sisi sayap melalui Keane Lewis-Potter dan Benjamin Tetteh. Kreativitas Ryan Longman di lini tengah akan sangat penting untuk menciptakan peluang, sementara Jacob Greaves akan menjadi jangkar pertahanan.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang diperebutkan dengan ketat. Coventry City akan menjadi favorit di kandang sendiri, namun tekad Hull City untuk mempertahankan posisi papan atas mereka tidak boleh dianggap remeh.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Coventry City telah memenangkan 2 pertandingan, Hull City memenangkan 1 pertandingan, dan 2 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Coventry City dalam performa yang lebih baik dibandingkan Hull City. Coventry City tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir mereka (2 menang dan 1 seri), sedangkan Hull City hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Championship Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Hull City.

Link Streaming Coventry vs Hull City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Championship Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Coventry kontra Hull City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *