Liga Belanda

Prediksi PSV vs NEC, Liga Belanda Eredivise

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSV vs NEC akan tersaji di pekan ke-5 Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Minggu 17 September 2023 pukul 01.00 WIB.

PSV Eindhoven tampak mempunyai performa yang lebih baik daripada NEC Nijmegen di Liga Belanda musim ini.

Tercatat bahwa PSV belum merasakan kekalahan di Liga Belanda 2023-24 hingga memasuki pekan kelima ini.

Untuk saat ini, PSV Eindhoven bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 9 poin hasil dari 3 laga.

Sementara itu, NEC Nijmegen tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Belanda musim ini.

Dari empat pertandingan terakhir yang dijalaninya di Liga Belanda musim ini, NEC Nijmegen hanya bisa menang sekali saja.

Hasil yang kurang baik tersebut membuat NEC Nijmegen kini harus berada di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan 4 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen di lanjutan Liga Belanda Eredivisie, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain PSV Eindhoven melakukan selebrasi (SC: Instagram @psv)
Pemain PSV Eindhoven melakukan selebrasi (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, PSV Eindhoven tampak lebih unggul daripada NEC Nijmegen dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

  • 2 April 2023 NEC Nijmegen vs PSV Eindhoven: 2-4
  • 30 Oktober 2022 PSV Eindhoven v NEC Nijmegen: 3-0
  • 12 Mei 2022 PSV v NEC Nijmegen: 3-2
  • 13 Desember 2021 NEC Nijmegen vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 19 Februari 2017 PSV Eindhoven v NEC Nijmegen: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalinya, PSV Eindhoven memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa PSV Eindhoven tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 3 September 2023 RKC Waalwijk vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 31 Agustus 2023 PSV Eindhoven vs Rangers: 5-1
  • 23 Agustus 2023 Rangers vs PSV Eindhoven: 2-2
  • 19 Agustus 2023 Vitesse vs PSV Eindhoven: 1-3
  • 16 Agustus 2023 Strum vs PSV Eindhoven: 1-3

NEC Nijmegen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh NEC Nijmegen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa NEC Nijmegen hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 September 2023 Sparta Rotterdam vs NEC Nijmegen: 1-1
  • 26 Agustus 2023 NEC Nijmegen vs Waalwijk: 3-0
  • 19 Agustus 2023 Heracles vs NEC Nijmegen: 2-1
  • 13 Agustus 2023 NEC Nijmegen vs Excelsior: 3-4
  • 4 Agustus 2023 NEC Nijmegen vs Venezia: 3-1

PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, Andre R, J Schouten, P van Aanholt, S Dest, G Til, J Veerman, I Saibari, J Bakayoko, N Lang, L de Jong

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

NEC Nijmegen: J Cillessen, P Sandler, B Nuytinck, C Verdonk, B Pereira, D Proper, M Mattsson, L Olden L, Rober, Y Baas, K Ogawa

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

Potret pemain PSV (SC: Instagram @psv)

Preview Pertandingan

Dilansir dari Transfermarkt, PSV Eindhoven punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan NEC Nijmegen. Dengan keunggulan itu, PSV diprediksi akan bisa tampil lebih mendominasi.

Selain itu, PSV Eindhoven diprediksi akan punya ras percaya diri lebih tinggi di laga nanti, mengingat bahwa PSV akan jadi tim tuan rumah serta lebih dominan dalam head to head lima laga terakhir melawan NEC Nijmegen.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen diprediksi akan cenderung tampil lebih menunggu saja di laga nanti. NEC Nijmegen diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara PSV Eindhoven – NEC Nijmegen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs NEC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2023-24 dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus NEC Nijmegen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.