Piala Asia Timur EAFF E1

China vs Korea Selatan: Live Streaming & Prediksi Skor, Duel Panas Piala Asia Timur 2022



Jadwal Live Streaming China vs Korsel Piala Asia Timur 2022
Jadwal Live Streaming China vs Korsel Piala Asia Timur 2022

NOBARTV NEWS – Laga Piala Asia Timur EAFF antara China vs Korea Selatan yang akan berlangsung di stadion Toyota Stadium pada hari Rabu 20 Juli 2022 pukul 17:00 WIB.

Perlu diketahui Korea Selatan merupakan negara yang di tempati oleh pemain bintang Tottenham Hotspurs, Son Heung Min. Namun di pergelaran ajang piala Asia Timur atau juga bisa disebut EAFF, kali ini Korsel tampaknya tidak membawa pemain bintang tersebut karena ada masalah tersendiri. Laga ini merupakan laga Pertama mereka di ajang piala Asia Timur.

Di sisi lawan, China akan menghadapi lawan-lawan yang hebat di grup ini. Tidak hanya melawan Korea Selatan, China juga akan Menghadapi negara sakura yaitu, Jepang. Ini akan menjadi pertandingan-pertandingan yang sulit bagi China.

Diketahui Korsel telah melakukan pertandingan melawan China sebanyak 11 kali pertandingan, pertandingan tersebut dimenangkan Korea Selatan sebanyaak 5 kali, dimenangkan China 2 kali, dan 4 kali berakhir draw.

Sebelum menyaksikan laga antara Cina vs Korea Selatan, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Cina vs Korsel

China tidak pernah merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya, hasil ini merupakn hasil yang sangat buruk. China mengalami 3 kekalahan dan 2 draw. Rekor buruk yang dialami China bakal memengaruhi pertandingan selanjutnya saat melawan Korea Selatan.

China

29 Maret 2022 Oman vs China: 2-0

24 Maret 20222 China vs Saudi Arabia: 1-1

1 Februari 2022 Vietnam vs China: 3-1

27 Januari 2022 Japan vs China: 2-0

11 November 2021 China vs Australia: 1-1

Korea Selatan

Korea Selatan meraih hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya, Korea Selatan hanya bisa memenangkan 2 pertandingan satu kali draw dan 2 mengalami kekalahan.

14 Juni Korea Selatan vs Egypt: 4-1

10 Juni Korea Selatan vs Paraguay: 2-2

6 Juni 2022 Korea Selatan vs Chille: 2-0

2 Juni 2022 Korea Selatan vs Brazil: 1-5

29 Maret 2022 Emirates Arab vs Korea Seltan: 1-0

Prediksi Line Up Cina versus Korea Selatan

China: Jiaqi Han, T Browning, Shaocong Wu, J Wen, S Su, Yue Xu, J Huang, G Chen, R Liu, L Tan, X Yao.

Korea Selatan: H W Jo, Ji Soo Park, Y M CHO, J S Kim, D H Kim, J G Kim, G H Lee, Y J Goh, Y W Cho, S J Kang, G S Cho.

Preview Pertandingan Cina vs Korea Selatan

Pada pertandingan malam nanti, diprediksi bakal berlangsung sangat sengit dikarenakan kedua tim sedang mencari point untuk bisa lolos ke pertandingan selanjutnya. China dan Korea selatan saat ini belum memiliki point karena pertandingan ini adalah pertandingan pertama mereka. Dari rekor lima pertandingan mereka, China mempunyai rekor yang sangat buruk dan ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Korea Selatan.

Prediksi Skor Cina versus Korsel

Korsel bakal diprediksi bermain menekan saat menjamu China. Korsel mempunyai skuad yang sudah berpengalaman di ajang piala dunia, pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Korsel. Meskipun Korsel sudah berpengalaman di ajang piala dunia, China juga bisa meraih kemenangan apabila para pemain China mengeluarkan performa terbaiknya dan mempunyai kepercayaan diri yang besar untuk bisa mengalahkan Korea selatan. Diprediksi skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Live Streaming China vs Korea Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Piala Asia Timur 2022 dan ingin menyaksikan laga Cina vs Korea selatan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea