Liga Italia

SS Lazio vs AC Monza: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Serie A Italia 22/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga pekan ke-14 Liga Serie A Italia akan di tutup dengan pertemuan antara Lazio versus Monza, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 11 November 2022 dan diselenggarakan di stadion Olimpico pada pukul 02:45 WIB.

Perlu diketahui, Lazio saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 27 poin dari 13 pertandingan. Laga kali ini akan menjadi kesempatan untuk Lazio menggusur posisi dari AC Milan jika mampu mengalahkan Monza, karena di laga sebelumnya AC Milan hanya meraih hasil draw saja.

Di sisi lawan, berkast kemenangan di laga sebelumnya membuat AC Monza kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 13 poin dari 13 pertandingan. Jika Monza bisa mempermalukan Lazio di markas lawan, maka bisa dipastikan juga AC Monza akan menempati posisi 14 yang saat ini sedang ditempati oleh Empoli.

Sebelum akan menyaksikan laga antara SS Lazio berhadapan dengan Empoli, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini SS Lazio hanya memiliki rekor pertemuan dengan AC Monza sebanyak satu kali saja, pertemuan tersebut diketahui berakhir dengan hasil imbang.

26 Agustus 2006 AC Monza vs SS Lazio: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Di lima laga terakhirnya, Lazio meraih hasil yang kurang memuaskan. SS Lazio hanya mampu memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

7 November 2022 AS Roma vs SS Lazio: 0-1

04 November 2022 Feyenoord vs Lazio 1-0

31 Oktober 2022 Lazio vs Salernitana 1919 1-3

27 Oktober 2022 Lazio vs Midtjylland 2-1

23 Oktober 2022 Atalanta vs Lazio 0-2

AC Monza

Hasil yang kurang baik juga di dapat oleh AC Monza dalam lima pertandingan terakhirnya, C Monza hanya mampu memenangkan dua kali saja dan mengalami tiga kali kekalahan.

6 November 2022 Monza vs Hellas Verona: 2-0

1 November 2022 AC Monza vs Bologna: 1-2

22 Oktober 2022 AC Milan vs Monza: 4-1

20 Oktober 2022 Udinese vs AC Monza: 2-3

15 Oktober 2022 Empoli vs AC Monza: 1-0

Prediksi Line Up

SS Lazio: Ivan Provedel, Adam Marušić, Alessio Romagnoli, Nicolò Casale, Manuel Lazzari, Luis Alberto Romero, Danilo Cataldi, Matías Vecino, Felipe Anderson, Pedro Rodríguez Ledesma, Mattia Zaccagni

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo Mari, L Caldirola, Marlon, S Sensi, Carlos A, P Ciurria, Andrea B, C Gytkjaer, M Pessina, G Caprari

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, tampaknya SS Lazio memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik. Ditambah lagi, SS Lazio di laga sebelumnya berhasil menumbangkan AS Roma. Hal tersebut akan membuat para pemain SS Lazio bakal tampil sangat percaya diri di laga pada esok hari nanti.

Dengan begitu, bisa diprediksi SS Lazio bakal mendominasi sepenuhnya jalanya pertandingan pada esok hari nanti.

Akan tetapi, AC Monza juga bakal berusaha sangat keras untuk bisa mencuri poin dari markas lawan. Meskipun diketahui bakal sangat sulit, AC Monza akan melakukan segala cara demi bisa memenangkan pertandingan.

Tampaknya Monza akan menggunakan strategi counter attack dan menunggu para pemain Lazio melakukan kesalahan, hal tersebut mungkin cukup efektif bagi AC Monza untuk mempermalukan SS Lazio.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Serie A antara SS Lazio – AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SS Lazio.


1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments