Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Pekan ke-17 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Real Madrid vs Villarreal akan meramaikan pekan ke-17 La 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Senin 18 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid tampak masih bersaing di zona papan atas La Liga Spanyol saat ini. Diketahui bahwa Real Madrid kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 39 poin.

Apabila mampu menumbangkan Villarreal CF di laga nanti, Real Madrid bisa saja naik ke posisi puncak klasemen menggeser Girona.

Di sisi lawan, Villarreal tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di La Liga Spanyol musim ini. Dalam 16 pekan terakhir, Villarreal hanya bisa mencatat empat kali kemenangan saja.

Dengan performa yang kurang memuaskan tersebut, Villarreal kini ada di zona papan bawah, tepatnya di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 16 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Real Madrid v Villarreal di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)
Aksi pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Villarreal CF tampak lebih unggul daripada Real Madrid jika dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Villarreal bisa menang dua kali, sedangkan Real Madrid hanya bisa menang sekali saja.

  • 9 April 2023 Real Madrid v Villarreal: 2-3
  • 20 Januari 2023 Villarreal vs Real Madrid: 2-3
  • 7 Januari 2023 Villarreal vs Madrid: 2-1
  • 12 Februari 2022 Villarreal vs Real Madrid: 0-0
  • 26 September 2023 Real Madrid – Villarreal: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Real Madrid mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 13 Desember 2023 Union Berlin vs Real Madrid: 2-3
  • 9 Desember 2023 Real Betis vs Real Madrid: 1-1
  • 3 Desember 2023 Real Madrid vs Granada: 2-0
  • 30 November 2023 Real Madrid vs Napoli: 4-2
  • 27 November 2023 Cadiz vs Real Madrid: 0-3

Villarreal

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Villarreal CF di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Villarreal bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 15 Desember 2023 Rennes vs Villarreal: 2-3
  • 10 Desember 2023 Villarreal vs Real Sociedad: 0-3
  • 7 Desember 2023 Villarreal vs Maccabi Haifa: 0-0
  • 4 Desember 2023 Sevilla vs Villarreal: 1-1
  • 1 Desember 2023 Villarreal vs Panathinaikos: 3-2

Real Madrid vs Villarreal CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 La Liga Spanyol 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Real Madrid: Kepa A, Nacho, D Alaba, L Vazquez, E Camavinga, L Modric, F Valverde, J Bellingham, D Ceballos, Joselu, Rodrygo

Villarreal: Pepe R, R Albiol, M Gabbia, A Altimira, J Foyth, I Akhomach, Alejandro R, E Capoue, Dani P, G Moreno, A Sorloth

Poster laga Real Madrid melawan Villarreal (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Real Madrid lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Real Madrid punya performa yang lebih baik daripada Villarreal di La Liga Spanyol musim ini.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Real Madrid diprediksi akan cukup percaya diri dalam menguasai bola dan melakukan serangan.

Di sisi lawan, Villarreal diprediksi akan sedikit tertekan dengan permainan Real Madrid. Villarreal sepertinya akan bermain cenderung menunggu dan bertahan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Madrid v Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Madrid vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.