Piala Eropa

Estonia vs Belgia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualfikasi Piala Eropa 2024 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Estonia versus Belgia akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi 2024, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion A Le Coq Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Belgia saat ini bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala UEFA 2024. Belgia tercatat mengoleksi 4 poin hasil dari 2 pertandingan.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Estonia nanti, Belgia berpeluang untuk naik ke puncak klasemen Grup F menggeser Austria.

Di sisi lawan, Estonia kini menduduki peringkat ke-4 pada klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2024. Estonia baru mengoleksi 1 poin saja, hasil dari 2 laga.

Estonia bisa saja naik ke peringkat ke-2 klasemen sementara Grup F, asalkan mampu menumbangkan Belgia di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Estonia vs Belgium di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Belgia lebih unggul daripada Estonia.

Tercatat bahwa Belgia bisa mencatat empat kali kemenangan, sedangkan Estonia hanya bisa menang sekali saja.

  • 13 November 2021 Belgia vs Estonia: 3-1
  • 2 September 2021 Estonia v Belgia: 2-5
  • 9 Juni 2017 Estonia v Belgia: 0-2
  • 13 November 2016 Belgia vs Estonia: 8-1
  • 14 Oktober 2009 Estonia v Belgia: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Estonia

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Estonia meraih hasil yang kurang baik. Estonia hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Azerbaijan vs Estonia: 1-1
  • 27 Maret 2023 Austria vs Estonia: 2-1
  • 23 Maret 2023 Hongaria vs Estonia: 1-0
  • 12 Januari 2023 Finlandia vs Estonia: 0-1
  • 8 Januari 2023 Islandia vs Estonia: 1-1

Belgia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Belgia di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Belgia hanya mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Belgia vs Austria: 1-1
  • 28 Maret 2023 Jerman vs Belgia: 2-3
  • 24 Maret 2023 Swedia vs Belgia: 0-3
  • 1 Desember 2022 Kroasia vs Belgia: 0-0
  • 27 November 2022 Belgia vs Maroko: 0-2

Prediksi Line Up

Estonia: K Hein, K Mets, R Peetson, M Kuusk, M Miller, M Kait, K Vassiljev, V Sinyavskiy, M Lukka, H Anier, R Sappinen

Belgia: T Courtois, L Dendoncker, A Theate, W Faes, Y Tielemans, T Castagne, O Mangala, J Doku, D Lukebakio, R Lukaku, Y Carrasco

Preview Pertandingan

Belgia lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Belgia mempunyai kualitas skuad yang lebih baik apabila dibandingkan dengan Estonia.

Meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Belgia sepertinya akan bisa bermain lebih menguasai dan percaya diri.

Di sisi lain, Estonia sepertinya akan kesulitan untuk melakukan serangan kepada pertahanan Belgia. Estonia diprediksi akan tampil lebih bertahan dan menunggu saja.

Estonia tampaknya hanya akan mengandalkan skema direct long pass cepat untuk menekan pertahanan Belgia nantinya. Jika Estonia bisa efektif dalam strategi tersebut, bisa saja mereka menumbangkan Belgia.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Estonia – Belgia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Belgia.

Link Live Streaming Estonia vs Belgium

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Estonia versus Belgium, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.