Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs AC Milan Minggu 14 April 2024, Pekan ke-32 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Sassuolo vs Milan, pertandingan antara Sassuolo vs AC Milan akan tersaji di pekan ke-32 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Minggu 14 April 2024 pukul 20.00 WIB.

AC Milan saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen dengan 68 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah meraih 21 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Milan memiliki kekuatan dalam serangan, dengan mencetak 60 gol sepanjang musim ini, sementara pertahanan mereka juga solid dengan hanya kebobolan 34 gol. Mereka telah menunjukkan performa yang konsisten dan akan berusaha untuk mempertahankan tren positif mereka.

Sementara itu, Sassuolo berada di posisi ke-19 dalam klasemen dengan 25 poin dari 31 pertandingan. Mereka memiliki catatan 6 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 18 kekalahan. Sassuolo telah mencetak 36 gol namun kebobolan 59 gol sepanjang musim ini. Meskipun posisi mereka dalam klasemen tidak menguntungkan, mereka akan berjuang keras untuk meraih hasil yang positif dan menghindari degradasi.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara AC Milan yang berada di puncak klasemen dan Sassuolo yang akan berusaha untuk menghentikan laju Milan.

Baca Juga:  Prediksi Lecce vs Monza Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke34 Liga Italia

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Sassuolo Calcio vs AC Milan di Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)
Potret salah satu pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)

Prediksi Line Up

Sassuolo: Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Doig; Boloca, Henrique; Bajrami, Thorstvedt, Lauriente; Pinamonti

AC Milan: Maignan; Florenzi, Tomori, Kjaer, Hernandez; Musah, Adli, Reijnders; Chukwueze, Jovic, Okafor

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam catatan head to head lima pertemuan terakhir antara AC Milan dan Sassuolo, baik AC Milan maupun Sassuolo berhasil meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 31 Desember 2023, di Serie A, di mana AC Milan berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Sassuolo menunjukkan performa yang stabil dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Salernitana dalam pertandingan terbaru mereka pada tanggal 6 April.

Sementara itu, AC Milan tampil sangat kuat dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka kalah tipis 1-0 dari AS Roma dalam pertandingan terbaru pada tanggal 12 April.

Baca Juga:  Prediksi Juventus vs AC Milan Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

AC Milan jelas menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Dengan posisi mereka yang berada di puncak klasemen dan performa yang konsisten sepanjang musim ini, AC Milan memiliki keunggulan yang jelas atas Sassuolo.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah AC Milan akan mengontrol permainan dengan kekuatan serangan mereka yang mematikan. Dengan mencetak 60 gol sepanjang musim ini, mereka akan berusaha untuk mendominasi pertandingan dan menciptakan peluang gol sebanyak mungkin.

Sementara itu, Sassuolo akan berjuang keras untuk mencatatkan hasil yang positif dan menghindari degradasi. Meskipun posisi mereka dalam klasemen tidak menguntungkan, mereka mungkin akan tampil agresif dan mencoba memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Sassuolo v AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AC Milan.

Link Streaming Sassuolo vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sassuolo versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *