Liga Europa

Prediksi Molde vs Qarabag, Grup H Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Molde vs Qarabag akan hadir di matchday kelima babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Aker dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Qarabag FK dan Molde FK sama-sama mencatat dua kali kemenangan dalam empat pertandingan terakhir babak fase grup Liga Europa musim ini.

Untuk saat ini, Qarabag menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, Molde FK kini bertengger di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan koleksi 6 poin juga.

Baik Molde maupun Qarabag tentu ingin menang di laga nanti, supaya bisa membuka peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Europa.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Molde FK vs Qarabag di lanjutan Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Molde (SC: Instagram @moldefotballklubb)
Potret pemain Molde (SC: Instagram @moldefotballklubb)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Molde tercatat baru pernah bermain melawan Qarabag dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Molde dan Qarabag cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 21 September 2023 Qarabag vs Molde: 1-0
  • 17 September 2020 Qarabag vs Molde: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Molde FK

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh Molde FK di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Molde FK bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 November 2023 Sarpsborg vs Molde FK: 1-3
  • 13 November 2023 Molde FK vs Lillestrom: 4-0
  • 10 November 2023 Hacken vs Molde FK: 1-3
  • 5 November 2023 Rosenborg vs Molde FK: 3-1
  • 31 Oktober 2023 Molde FK vs Tromso: 1-4

Qarabag FK

Sama seperti Molde, Qarabag FK juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan di lima pertemuan terakhir kedua tim.

  • 24 November 2023 Sabah Baku vs Qarabag FK: 1-2
  • 12 November 2023 Qarabag FK vs Sabail: 3-1
  • 10 November 2023 Qarabag FK vs Bayer Leverkusen: 0-1
  • 4 November 2023 Qarabag FK vs Kapaz: 7-1
  • 30 Oktober 2023 Araz vs Qarabag FK: 2-1

Molde FK vs Qarabag FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Europa

Prediksi Line Up

Molde: J Karlstrom, M Bjornbak, C Oyvann, A Hagelskjaer, M Kaasa, E Breivik, M Ellingsen, M Lovik, K Haugen, M Eikrem, V Berisha

Qarabag: A Lunev, K Medina, M Medvedev, M Silva, E Cafarguliyev, M Jankovic, J Romao, A Zoubir, Leandro A, Y Benzia, Juninho

Pemain Molde latihan (SC: Instagram @moldefotballklubb)

Preview Pertandingan

Molde FK sepertinya akan cukup berani dan percaya diri di laga nanti, baik ketika melakukan serangan maupun penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, Qarabag FK tentu tidak bisa dianggap remeh di pertandingan nanti, pasalnya Qarabag punya performa yang tidak jauh berbeda dengan Molde di Liga Europa musim ini.

Walaupun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Qarabag FK diprediksi akan cukup percaya diri juga, mengingat bahwa Qarabag FK mampu menang di pertemuan terakhir melawan Molde FK.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Molde v Qarabag diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Molde FK.

Link Yalla Shoot Live Streaming Molde vs Qarabag

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Molde versus Qarabag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.