Liga Belgia

KMSK Deinze vs Jong Genk: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Marselino Ferdinan di Liga Belgia 2023



NOBARTV NEWS – Tonton debut Marselino Ferdinan di Liga 2 Belgia pada laga KMSK Deinze versus Jong Genk, pertandingan babak play-off degragdasi tersebut akan digelar di Stadion Burgemeester Van de Wielestadion pada Sabtu 25 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

Pemain muda , Marselino Ferdinan berpeluang besar untuk melakoni debutnya bersama salah satu tim di Liga 2 Belgia, KMSK Deinze ketika melawan Jong Genk nanti.

Pasalnya, Marselino Ferdinan untuk pertama kali dimasukan ke daftar skuad KMSK Deinze untuk laga melawan Jong Genk dalam lanjutan Liga 2 Belgia nanti.

Pada pertandingan babak play-off degradasi nanti, KMSK Deinze maupun Jong Genk tentunya ingin meraih kemenangan supaya tidak terdegradasi dari Liga 2 Belgia.

Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut diprediksi akan berjalan cukup seru dan menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara KMSK vs Jong Genk di lanjutan Liga 2 Belgia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa KMSK Deinze baru pernah dua kali saja bertanding melawan Jong KRC Genk. Pada dua pertemuan tersebut, KMSK Deinze tampak lebih unggul karena bisa menang sekali.

  • 12 November 2022 Jong Genk vs KMSK Deinze: 0-0
  • 20 Agustus 2022 KMSK Deinze v Jong Genk: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KMSK Deinze

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KMSK Deinze memetik hasil yang lumayan baik. KMSK Deinze bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 12 Desember 2023 KMSK Deinze vs RSCA FUTURES: 2-3
  • 6 Februari 2023 FCV Dender EH vs KMSK Deinze: 0-1
  • 28 Januari 2023 KMSK Deinze vs Club NXT: 2-1
  • 21 Januari 2023 RWDM vs KMSK Deinze: 2-1
  • 15 Januari 2023 KMSK Deinze vs K Beerschot VA: 3-2

Jong Genk

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Jong Genk di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Jong Genk bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 19 Februari 2023 Jong Genk vs SL16: 2-2
  • 12 Februari 2023 Excelsior Virton vs Jong Genk: 0-1
  • 4 Februari 2023 Jong Genk vs Waasland B: 2-2
  • 28 Januari 2023 K Beerschot VA vs Jong Genk: 3-2
  • 25 Januari 2023 FCV Dender EH vs Jong Genk: 0-1

Prediksi Line Up

KMSK Deinze: I Miras B, K Schuermans, D Prychynenko, J Vansteenkiste, Marselino F, G Hendrickx, S De Ridder, A Staelens, J van Landschoot, B Dansoko, D De Belder

Jong Genk: M L Penders, M Sadick, M Didden, R Carstensen, T Rommens, J Geusens, A O Mohammed, N Martens, K P John, N Castro, V Beniangba

Preview Pertandingan

Tim yang dihuni Marselino Ferdinan, KSMK Deinze sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti. Hal itu karena KMSK Deinze punya skuad yang lebih senior dan akan bermain di kandangnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, KMSK Deinze tampaknya akan mampu tampil lebih berani dan percaya diri.

Di sisi lain, Jong Genk sepertinya akan tetap mencoba memberikan perlawanan sengit walaupun skuadnya didominasi pemain yang masih muda.

Jong Genk bisa saja mencuri kemenangan di markas KMSK Deinze nanti asalkan mampu bermain lebih efektif dan kuat dalam bertahan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturutnkan, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Belgia antara KMSK Deinze – Jong Genk diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan KMSK Deinze.

Link Live Streaming KMSK vs Jong Genk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan KMSK Deinze versus Jong Genk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

18 Comments