Laga Persahabatan

Queen’s Park FC vs Livingston FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Queen’s Park versus Livingston akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Queen’s Park Football Club dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Queen’s Park FC dan Livingston tentu sudah tidak asing lagi satu sama lain, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama berasal dari Skotlandia.

Akan tetapi, kedua tim tersebut diketahui berada di kasta yang berbeda pada Liga Skotlandia. Queen’s Park merupakan bagian dari kasta kedua, sedangkan Livingston FC bagian dari kasta pertama.

Baik Queen’s Park maupun Livingston FC tercatat sama-sama telah melakukan laga uji coba melawan tim lain, sebelum dijadwalkan bertemu di laga nanti.

Oleh karena itu, kedua tim tersebut tentu cukup siap untuk menjalani laga uji coba persahabatan nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Queen’s Park vs Livingston, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada hasil pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Queen’s Park FC tampak lebih unggul daripada Livingston.

Tercatat bahwa Queen’s Park bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Livingston FC hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 22 April 2017 Livingston vs Queen’s Park FC: 4-0
  • 4 Maret 2017 Queen’s Park v Livingston: 1-1
  • 24 Desember 2016 Livingston vs Queen’s Park FC: 1-2
  • 27 Agustus 2016 Queen’s Park v Livingston: 1-0
  • 24 Juli 2010 Queen’s Park FC v Livingston: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Queen’s Park FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Queen’s Park memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Queen’s Park FC hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 8 Juli 2023 Ross County vs Queen’s Park FC: 1-2
  • 12 Mei 2023 Queen’s Park FC vs Partick Thistle: 0-4
  • 9 Mei 2023 Partick Thistle vs Queen’s Park FC: 4-3
  • 5 Mei 2023 Queen’s Park FC vs Dundee FC: 3-5
  • 29 April 2023 Greenock Morton vs Queen’s Park FC: 2-1

Livingston

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Livingston FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Livingston bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Juli 2023 Livingston vs Alloa Athletic: 2-0
  • 1 Juli 2023 Livingston vs Queen of the South: 2-0
  • 28 Mei 2023 St Johnstone vs Livingston: 2-0
  • 24 Mei 2023 Livingston vs Motherwell: 1-1
  • 20 Mei 2023 Livingston vs Dundee United: 2-1

Prediksi Line Up

Queen’s Park: Calum Ferrie, Tommy R, Will T, C Fox, Jack T, Dom Thomas, Barry H, Aaron H, Louis L, Scott W, R Paton

Livingston: Shamal G, Ayo O, Tom P, Sean K, Jamie B, S Kelly, Jason H, Mo Sangare, Bruce A, A Shinnie, Dylan B

Preview Pertandingan

Livingston FC sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Queen’s Park FC nanti, hal itu karena Livingston punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingan dengan Queen’s Park.

Diprediksi bahwa Livingston FC akan bisa bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, Queen’s Park FC diprediksi akan cenderung bermain lebih menunggu saja nantinya. Queen’s Park FC tampaknya akan cukup kesulitan jika ingin memegang penguasaan bola ketika melawan Livingston nanti.

Queen’s Park diprediksi akan mengandalkan skema counter attack cepat saja untuk menekan lini pertahanan Livingston FC nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Queen’s Park – Livingston diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Livingston FC.

Link Live Streaming Queen’s Park vs Livingston

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Queen’s Park versus Livingston, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.