Liga Italia

US Cremonese vs Inter Milan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Duel antara US Cremonese versus Inter Milan akan meramaikan pekan ke-20 Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Giovanni Zini dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Januari 2023 pukul 24.00 WIB.

Pertandingan melawan Inter Milan nanti tentunya jadi kesempatan bagi Cremonese untuk memetik kemenangan perdananya di Liga Italia musim ini.

Tercatat bahwa Cremonese jadi satu-satunya tim yang belum bisa menang di Liga Italia musim ini.

Untuk saat ini, US Cremonese masih menjadi penghuni posisi juru kunci klasemen sementara Liga Italia, alias peringkat ke-20 dengan 8 poin.

Sementara itu, Inter Milan masih tampak bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia.

Diketahui bahwa Inter Milan kini menduduki peringkat keempat dengan koleksi 27 poin hasil dari 19 pertandingan.

Sebelum menyaksikan laga antara Cremonese v Inter Milan di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Inter Milan baru pernah bertanding melawan US Cremonese sebanyak dua kali saja. Dalam dua pertemuan tersebut, Inter Milan lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 30 Agustus 2022 Inter Milan vs Cremonese: 3-1
  • 20 Juli 2011 Inter Milan vs Cremonese: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Lecce vs Monza Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke34 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cremonese

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, US Cremonese memetik hasil yang kurang baik. Cremonese hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 24 Januari 2023 Bologna vs Cremonese: 1-1
  • 18 Januari 2023 Napoli vs Cremonese: 2-2 (Pen: 4-5)
  • 14 Januari 2023 Cremonese vs AC Monza: 2-3
  • 10 Januari 2023 Hellas Verona vs Cremonese: 2-0
  • 5 Januari 2023 Cremonese vs Juventus: 0-1

Inter Milan

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Inter Milan meraih hasil yang cukup bagus. Inter Milan bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 Januari 2023 Inter Milan vs Empoli: 0-1
  • 19 Januari 2023 AC Milan vs Inter Milan: 0-3
  • 15 Januari 2023 Inter Milan vs Hellas Verona: 1-0
  • 11 Januari 2023 Inter Milan vs Parma: 2-1
  • 8 Januari 2023 AC Monza vs Inter Milan: 2-2

Prediksi Line Up

Cremonese: M Carnesecchi, V Chiriches, A Ferrari, J Vasquez, L Sernicola, E Valeri, S Meite, M Castagnetti, C Pickel, D Ciofani, D Okereke

Inter Milan: A Onana, A Bastoni, S D Vrij, D D Ambrosio, N Barella, Hakan C, H Mkhitaryan, F Dimarco, M Darmian, J Correa, L Martinez

Preview Pertandingan

Inter Milan lebih diunggulkan pada laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Inter Milan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada US Cremonese.

Baca Juga:  Prediksi Frosinone vs Salernitana Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-34 Liga Italia

Diprediksi bahwa Inter Milan bakal mampu bermain lebih mendominasi. Inter Milan tampaknya akan bisa memegang penguasaan bola dan tampil lebih menekan.

Di sisi lain, US Cremonese tentunya tidak ingin kalah di markasnya nanti. Walaupun kalah secara kualitas tim, Cremonese tentunya tetap akan memberikan perlawanan sengit kepada Inter Milan nantinya.

Cremonese tentunya juga punya peluang untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti, asalkan bisa bermain lebih efektif.

Jika bisa menang melawan Inter Milan, US Cremonese bisa saja naik ke peringkat ke-19 pada klasemen sementara, serta mendapat kemenangan perdananya di Liga Italia musim ini.

Sementara itu, Inter Milan bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Italia jika mampu menang melawan Cremonese nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Cremonese v Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Cremonese vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan Cremonese versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments