Liga Belanda

Prediksi Waalwijk vs Ajax, Eredivisie Belanda

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Duel antara Waalwijk vs Ajax akan akan bertemu di pekan ke-7 Eredivisie Belanda 2023/2024, laga tersebut dimulai pada tanggal 31 September 2023 di Mandemakers Stadion, Waalwijk, Belanda. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

RKC Waalwijk saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Eredivisie, dengan 6 poin dari 6 laga. Mereka baru saja kalah 1-0 dari AZ Alkmaar di laga terakhir.

Ajax berada di posisi ke-14 klasemen sementara Eredivisie, dengan 5 poin dari 6 laga. Ajax diketahui baru merasakan satu kemenangan dari lima laga terakhirnya.

Ajax adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik dan mereka sedang mencari kemenangan untuk mengembalikan performanya.

Namun, RKC Waalwijk adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka untuk mendapatkan hasil positif di kandang sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara RKC Waalwijk berhadapan dengan Ajax di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Waalwijk vs Ajax, Eredivisie Belanda
Potret Bryan Brobbey latiahn bersama tim Ajax. (Sc: Instagram @afcajax)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Ajax sejauh ini belum pernah mengalami sekalipun kekalahan atas Waalwijk. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Ajax berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

  • 12 Februari 2023 Ajax vs Waalwijk: 3-1
  • 22 Oktober 2022 Waalwijk v Ajax: 1-4
  • 6 Maret 2022 Ajax vs Waalwijk: 3-2
  • 21 November 2021 Waalwijk v Ajax: 0-5
  • 11 April 2021 Waalwijk v Ajax: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Waalwijk

Menuai hasil yang kurang memeuaskan di lima pertandingan terakhirnya, Waalwijk hanya bisa meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan beruntun.

  • 24 September 2023 Waalwijk vs Twente: 1-0
  • 3 September 2023 Waalwijk vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 26 Agustus 2023 NEC Nijmegen vs Waalwijk: 3-0
  • 20 Agustus 2023 Waalwijk vs AZ Alkmaar: 1-3
  • 12 Agustus 2023 Heerenveen vs Waalwijk: 3-1

Ajax

Hasil buruk juga menimpa Ajax di lima laga terakhirnya, Ajax hanya merasakan dua hasil imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 27 September 2023 Ajax vs Feyenoord: 0-4
  • 22 September 2023 Ajax vs Marseille: 3-3
  • 17 September 2023 Twente vs Ajax: 3-1
  • 3 September 2023 Fortuna Sittard vs Ajax: 0-0
  • 1 September 2023 Ajax vs Ludogorets: 0-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)

(Sc: Instagram @afcajax)

Waalwijk vs AFC Ajax: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Liga Eredivisie Belanda 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Waalwijk: Vaessen, Meijers, Gaari, Bruma, Lelieveld, Bakkali, Oukili, Felida, Cleonise, Min, Kramer

Ajax: J Gorter, J Hato, J Sutalo, D Rensch, B Sosa, S Mannsverk, B Tahirovic, C Akpom, S Bergwijn, S Berghuis, B Brobbey

Preview Pertandingan

RKC Waalwijk memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Thomas Verheydt dan Naoufal Bannis. RKC Waalwijk juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Robert Klaasen dan Bart van Rooij.

Di sisi lawan Ajax juga memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Bryan Brobbey. Ajax juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Davy Klaassen dan Ryan Gravenberch.

Ajax akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan peluang. Ajax juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka.

Sementara RKC Waalwijk juga perlu memanfaatkan dukungan dari suporter mereka untuk memberikan tekanan kepada Ajax.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Ajax.

Link Yalla Shoot Live Streaming Waalwijk vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Waalwijk kontra Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea