Liga Inggris

Live Streaming Everton vs Manchester United Liga Inggris Pekan 32, Ambisi The Toffees Jauhi Degradasi



Link Live Streaming Everton vs Manchester United
Link Live Streaming Everton vs Manchester United

NOBARTV NEWS – Laga antara Everton vs Manchester United akan tersaji di pekan ke 32 musim ini, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Goodison Park dan dapat disaksikan pada Sabtu 9 April 2022 pukul 18.30 WIB.

Memasuki pekan ke 32 ini, Manchester United atau MU terpantau berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan koleksi 51 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Everton saat ini menduduki peringkat ke 17 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan total 25 poin hasil dari 29 laga.

Diketahui bahwa Manchester United terakhir kali bertanding melawan Everton pada 2 Oktober 2021 di Stadion Old Trafford, pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol Manchester United waktu itu dicetak oleh Anthony Martial, sementara satu gol Everton pada laga itu dicetak oleh Andros Townsend.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Everton vs Manchester United di pekan ke 32 Liga Inggris musim ini, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Everton dan Manchester United

Everton

Everton tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, sehingga membuat posisinya turun drastis di papan klasemen sementara. Diketahui bahwa Everton hanya meraih satu kali kemenangan dan kalah empat kali dalam lima laga terakhirnya.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

7 April 2022 Burnley vs Everton: 3-2

3 April 2022 West Ham United vs Everton: 2-1

20 Maret 2022 Crystal Palace vs Everton: 4-0

18 Maret 2022 Everton vs Newcastle United: 1-0

13 Maret 2022 Everton vs Wolves: 0-1

Manchester United

Manchester United juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Manchester United hanya meraih satu kali kemenangan, meraih dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya.

2 April 2022 Manchester United vs Leicester City: 1-1

16 Maret 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

13 Maret 2022 Manchester United vs Tottenham Hotspur: 3-2

6 Maret 2022 Manchester City vs Manchester United: 4-1

26 Februari 2022 Manchester United vs Watford: 0-0

Prediksi Line Up Everton vs Manchester United

Everton: J Pickford, Coleman, Holgate, Keane, Mykolenko, Gordon, Allan, Doucoure, Iwobi, Richarlison, Calvert Lewin

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Manchester United: David De Gea, D Dalot, H Maguire, V Lindelof, A Telles, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, M Rashford, C Ronaldo, J Sancho

Prediksi Laga Everton vs Manchester United

Kemenangan tentunya sama-sama diincar oleh Everton dan Manchester United pada pekan ke 32 Liga Inggris musim ini, pasalnya, tiga poin yang dihasilkan dari kemenangan nanti akan sangat penting bagi kedua tim untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Apabila berhasil mengalahkan Manchester United di pekan ke 32 nanti, maka Everton dapat menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Inggris musim ini. Di sisi lain, jika sukses menang melawan Everton di laga nanti, maka Manchester United bisa naik ke posisi ke 6 pada klasemen sementara Liga Inggris menggeser West Ham United.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 antara Everton vs Manchester United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Everton.

Link Live Streaming Everton vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Everton vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.