Liga Italia

Live Streaming Bologna vs Sampdoria Liga Italia Serie A Pekan 32



Link Live Streaming Bologna vs Sampdoria
Link Live Streaming Bologna vs Sampdoria

NOBARTV NEWS -Pertandingan antara Bologna vs Sampdoria akan tersaji di pekan ke 32 Serie A musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Renato Dall'Ara dan bisa disaksikan pada Selasa 12 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Bologna dan Sampdoria saat ini masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini. Diketahui bahwa Bologna saat ini bertengger di peringkat ke 13 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 34 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Sampdoria saat ini ada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan total 29 poin hasil dari 31 laga.

Sampdoria diketahui terakhir kali bertanding melawan Bologna pada 7 November 2022 di Stadion Luigi Ferraris, pada pertandingan tersebut Bologna yang berstatus sebagai tim tamu mampu mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Bologna waktu itu dicetak oleh Mattias Svanberg dan Marko Arnautovic, sedangkan satu gok Sampdoria dicetak oleh Morten Thorsby.

Sebelum menyaksikan laga antara Bologna vs Sampdoria di pekan ke 32 Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi dan statistik kedua tim jelang bertanding berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Laga Terakhir Bologna dan Sampdoria

Bologna

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Bologna tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Bologna hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

5 April 2022 AC Milan vs Bologna: 0-0

21 Maret 2022 Bologna vs Atalanta: 0-1

13 Maret 2022 Fiorentina vs Bologna: 1-0

6 Maret 2022 Bologna vs Torino: 0-0

36 Februari 2022 Salernitana vs Bologna: 1-1

Sampdoria

Sampdoria tampak menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Sampdoria hanya meraih satu kali kemenangan dan empat kali mengalami kekalahan.

3 April 2022 Sampdoria vs AS Roma: 0-1

20 Maret 2022 Venezia vs Sampdoria: 0-2

13 Maret 2022 Sampdoria vs Juventus: 1-3

5 Maret 2022 Udinese vs Sampdoria: 2-1

1 Maret 2022 Atalanta vs Sampdoria: 4-0

Prediksi Line Up Bologna vs Sampdoria

Bologna: Skorupski, Soumaoro, Medel, Theate, Hickey, Schouten, Svanberg, Dijks, Soriano, Orsolini, M Arnautovic

Sampdoria: Audero, Bereszynski, Ferrari, Colley, Murru, Candreva, Rincon, Thorsby, Sensi, Sabiri, Caputo

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Laga Bologna vs Sampdoria

Baik Bologna maupun Sampdoria tentunya sama-sama mengincar kemenangan di pekan ke 32 Liga Italia Serie A musim ini, oleh karena itu pertandingan antara Bologna vs Sampdoria diprediksi bakal berlangsung menarik. Kemenangan dapat membantu mereka memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Apabila mampu mengalahkan Bologna pada laga nanti, maka Sampdoria dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dan bisa menjauh dari kejaran Cagliari yang saat ini ada di posisi ke 17. Di sisi lain, Bologna berpeluang untuk naik ke peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Italia apabila mampu meraih kemenangan pada laga melawan Sampdoria nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga head to head, laga Liga Italia Serie A pekan ke 32 antara Bologna vs Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bologna.

Link Live Streaming Bologna vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Bologna vs Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.