Copa Del Rey

Deportivo Alaves vs Real Valladolid CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Alaves versus Real Valladolid akan tersaji di babak penyisihan grup 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Mendizorrotza dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Deportivo Alaves adalah tim dari kasta kedua atau Segunda Division musim ini. Alaves sukses masuk ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Merida di babak putaran kedua.

Di laga putaran kedua Copa del Rey, Alaves bisa mengalahkan Merida dengan skor tipis 0-1. Satu gol kemenangan Deportivo Alaves waktu itu dicetak oleh Salva Sevilla.

Sementara itu, Real Valladolid musim ini tergabung di kasta tertinggi Liga Spanyol atau La Liga. Diketahui bahwa Real Valladolid bisa masuk ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini setelah menumbangkan Arenas Club di babal putaran kedua.

Pada saat melawan Arenas Club, Real Valladolid sukses menang telak dengan skor akhir 1-5. Lima gol kemenangan waktu itu Sergio Escudero Palomo, Shon Weissman, Ivan Sanchez, Kike Perez, Sergio Leon.

Baik Real Valladolid maupun Alaves tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga babak penyisihan grup nanti agar bisa melangkah lebih jauh di ajang Copa del Rey musim ini.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Alaves vs Valladolid di lanjutan Copa del Rey 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Deportivo Alaves tampak lebih unggul daripada Real Valladolid. Diketahui bahwa Alaves bisa menang tiga kali, sementara Real Valladolid hanya bisa menang sekali.

  • 5 Februari 2021 Alaves v Real Valladolid: 1-0
  • 25 Oktober 2020 Real Valladolid vs Alaves: 0-2
  • 4 Juli 2020 Real Valladolid vs Deportivo Alaves: 1-0
  • 9 November 2019 Alaves – Real Valladolid: 3-0
  • 19 April 2019 Alaves – Real Valladolid: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alaves

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Deportivo Alaves tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Alaves hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 22 Desember 2022 Merida vs Alaves: 0-1
  • 19 Desember 2022 Malaga vs Alaves: 1-0
  • 13 Desember 2022 Alaves vs Levante: 0-2
  • 8 Desember 2022 Tenerife vs Alaves: 2-1
  • 3 Desember 2022 Granada vs Alaves: 3-1

Real Valladolid

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Real Valladolid di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Real Valladolid hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 31 Desember 2022 Real Valladolid vs Real Madrid: 0-2
  • 22 Desember 2022 Arenas Club vs Real Valladolid: 1-5
  • 17 Desember 2022 Crystal Palace vs Real Valladolid: 2-1
  • 13 Desember 2022 Real Valladolid vs Clermont Foot: 0-0
  • 10 Desember 2022 Real Valladolid vs LOSC Lille: 0-2

Prediksi Line Up

Alaves: J Owono, V Laguardia, A Sedlar, A Arroyo, Javi Lopez, A Balboa, Salva S, Jason, Rober, L Rioja, M Sylla

Real Valladolid: Asenjo, J Fernandez, Javier S, Escudero, L Rosa, Monchu, A Aguado, I Sanchez, R Mesa, O Plano, S Weissman

Preview Pertandingan

Real Valladolid sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Deportivo Alaves.

Sementara itu, Deportivo Alaves tentunya tidak ingin kalah di kandangnya sendiri nanti. Sebagai tim tuan rumah, Alaves tampaknya akan cukup percaya diri melawan Real Valladolid meski kalah secara kualitas tim.

Baik Real Valladolid maupun Alaves sepertinya akan sama-sama berani menekan di laga nanti, sehingga pertandingan nanti diprediksi baka berjalan dengan tempo yang lumayan cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Alaves v Real Valladolid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Valladolid.

Link Live Streaming Alaves vs Valladolid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Alaves versus Real Valladolid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments