Carabao Cup

Huddersfield Town vs Middlesbrough FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Huddersfield versus Middlesbrough akan hadir di putaran pertama 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion John Smiths dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Huddersfield Town dan Middlesbrough merupakan bagian dari kasta kedua atau EFL Championship dalam beberapa musim terakhir, oleh karena itu kedua tim tersebut pastinya sudah tidak asing satu sama lain.

Pertemuan antara Huddersfield melawan Middlesbrough nanti tentunya akan berjalan cukup menarik dan ketat, kedua tim tersebut pastinya sama-sama menargetkan kemenangan supaya bisa lolos ke putaran selanjutnya di Carabao Cup musim ini.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan antara Huddersfield Town melawan Middlesbrough FC di putaran pertama Carabao Cup nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Huddersfield vs Middlesbrough di Carabao Cup 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Middlesbrough FC dan Huddersfield Town tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu meraih dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 1 April 2023 Huddersfield Town v Middlesbrough FC: 4-2
  • 22 Oktober 2022 Middlesbrough vs Huddersfield: 0-0
  • 18 April 2022 Middlesbrough vs Huddersfield: 0-2
  • 27 November 2021 Huddersfield Town v Middlesbrough: 1-2
  • 17 Februari 2021 Middlesbrough vs Huddersfield: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield Town

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Huddersfield Town memetik hasil yang lumayan baik. Huddersfield Town bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Agustus 2023 Plymouth Argyle vs Huddersfield Town: 3-1
  • 29 Juli 2023 Huddersfield Town vs SC Heerenveen: 1-0
  • 22 Juli 2023 Stockport County vs Huddersfield Town: 0-4
  • 13 Juli 2023 Tavistock AFC vs Huddersfield Town: 0-0
  • 11 Juli 2023 Bodmin Town vs Huddersfield Town: 0-9

Middlesbrough

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Middlesbrough FC meraih hasil yang kurang memuaskan. Middlesbrough hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 Agustus 2023 Middlesbrough vs Millwall: 0-1
  • 29 Juli 2023 Middlesbrough vs AJ Auxerre: 2-2
  • 27 Juli 2023 Bradford City vs Middlesbrough: 3-3
  • 22 Juli 2023 Middlesbrough vs Real Betis: 0-1
  • 20 Juli 2023 Rotherham United vs Middlesbrough: 0-2

Prediksi Line Up

Huddersfield: L Nicholls, M Pearson, M Helik, T Edwards, J Ruffels, B Diarra, S Thomas, J Koroma, R E Green, J Rudoni, D Ward

Middlesbrough: S Dieng, D Lenihan, D Fry, H Coulson, P McNair, H Hackney, D Barlaser, M Crooks, R McGree, M Forss, M Rogers

Preview Pertandingan

Huddersfield Town sedikit punya keuntungan pada pertandingan nanti, pasalnya Huddersfield akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Dengan bermain di kandangnya sendiri, Huddersfield Town diprediksi akan bisa cukup percaya diri ketika melakukan tekanan kepada lini pertahanan Middlesbrough nanti.

Di sisi lain, Middlesbrough tentunya tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Middlesbrough tampaknya punya kepercayaan diri tinggi juga di laga nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Middlesbrough FC akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Huddersfield Town.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Huddersfield – Middlesbrough diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Huddersfield Town.

Link Live Streaming Huddersfield vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023 dan ingin menyaksikan Huddersfield versus Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.