BRI Liga 1

Barito Putera vs Persib Bandung: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Barito versus Persib akan tersaji di pekan ke-27 Indonesia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Demang Lehman pada Senin 27 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung kini ada di peringkat kedua pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 52 poin dari 25 pertandingan. Persib berjarak empat poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Oleh karena itu, Persib Bandung tentunya ingin menang di laga nanti guna memangkas jaraknya dengan PSM Makassar.

Sementara itu, Barito Putera kini tampak masih kesulitan beranjak dari zona papan bawah klasemen. Diketahui bahwa Barito Putera kini ada di peringkat ke-16 dengan raihan 22 poin hasil dari 25 pertandigan.

Barito Putera tentunya juga ingin memetik kemenangan di pekan ke-27 nanti agar bisa naik dari zona papan bawah klasemen.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Barito vs Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib Bandung lebih unggul daripada Barito Putera. Diketahui bahwa Persib bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 September 2022 Persib Bandung vs Barito Putera: 5-2
  • 31 Maret 2022 Barito Putera v Persib Bandung: 1-1
  • 22 Februari 2022 Barito Putera v Persib Bandung: 0-0
  • 4 September 2021 Persib Bandung vs Barito Putera: 1-0
  • 11 Februari 2020 Persib Bandung vs Barito Putera: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barito Putera memetik hasil yang kurang memuaskan. Barito Putera menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 22 Februari 2023 Persija Jakarta vs Barito Putera: 2-1
  • 18 Februari 2023 Arema FC vs Barito Putera: 1-0
  • 14 Februari 2023 Barito Putera vs RANS Nusantara: 4-1
  • 9 Februari 2023 PSM Makassar vs Barito Putera: 4-1
  • 5 Februari 2023 Bali United vs Barito Putera: 1-2

Persib

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Persib Bandung di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Persib Bandung bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Februari 2023 Persib Bandung vs Arema FC: 1-0
  • 19 Februari 2023 RANS Nusantara vs Persib Bandung: 1-3
  • 14 Februari 2023 Persib Bandung vs PSM Makassar: 1-2
  • 10 Februari 2023 Bali United vs Persib Bandung: 1-1
  • 5 Februari 2023 Persib Bandung vs PSS Sleman: 2-0

Prediksi Line Up

Barito Putera: T Beny, M Firly, Y Aditya, Renan, M Ott, Bayu P, R Zuhro, B Kaffa, F Sokoy, R Noma, Gustavo T

Persib Bandung: Teja P, N Kuipers, R Irianto, D Sato, M Klok, R Kambuaya, Henhen H, Rezaldi H, Ciro, David, Putra

Preview Pertandingan

Persib Bandung sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, meskipun akan jadi tim tamu. Persib diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih dominan di kandang Barito Putera nanti.

Sementara itu, Barito Putera tentunya tidak bisa diremehkan meskipun tidak terlalu dijagokan untuk menang. Barito diprediksi bisa bermain dengan percaya diri dan memberi perlawanan sengit karena akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Jika mampu meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Barito Putera bisa mendekati poin PSS Sleman yang ada di peringkat ke-15.

Di sisi lain, Persib Bandung bisa mendekati poin PSM Makassar di puncak klasemen jika bisa menang di laga lawan Barito.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Barito Putera – Persib Bandung diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Barito vs Persib Bandung

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Barito Putera versus Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments