Liga Belgia

Prediksi Mechelen vs Leuven, Liga Pro Belgia

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Duel antara Mechelen vs Leuven akan segera tersaji di pertandingan Pro League Belgia musim 2023-2024, pekan ke-8 tersebut akan dilaksanakan kedua tim pada hari Sabtu tanggal 23 September 2023 pukul 23.15 WIB di Stadion Veoliastadion Achter De Kazerne, Mechelen.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting bagi kedua tim, karena mereka sama-sama ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

KV Mechelen saat ini berada di peringkat ke-8, sedangkan Oud-Heverlee Leuven berada di peringkat ke-13. KV Mechelen memiliki rekor kandang yang bagus, dengan tidak pernah kalah di kandang mereka musim ini. Oud-Heverlee Leuven, di sisi lain, memiliki rekor tandang yang buruk, dengan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang mereka musim ini.

Kunci kemenangan Oud-Heverlee Leuven adalah untuk bertahan dengan baik dan memanfaatkan serangan balik. Mereka juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka seperti Delcroix dan Zirkzee.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mechelen berhadapan dengan Leuven di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mechelen vs Leuven, Liga Pro Belgia
Potret pemain Abroad Indonesia, Sandy Walsh. (Sc: Instagram @kvmechelen)

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir yang sudah mereka jalani, diketahui Leuven sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Mechelen. Terlihat dari FCTables, Oh Leuven berhasil memenangkan dua pertandingan, sedangkan KV Mechelen hanya bisa mengalahkan Leuven satu kali saja.

  • 8 April 2023 Leuven vs KV Mechelen: 4-1
  • 17 September 2022 KV Mechelen v Leuven: 0-0
  • 15 Januari 2022 Leuven vs KV Mechelen: 3-0
  • 18 September 2021 KV Mechelen v Leuven: 2-0
  • 21 Maret 2021 KV Mechelen v OH Leuven: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KV Mechelen

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. KV Mechelen berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 18 September 2023 St. Truiden vs KV Mechelen: 2-0
  • 2 September 2023 KV Mechelen vs Eupen: 1-0
  • 26 Agustus 2023 Westerlo vs KV Mechelen: 2-3
  • 20 Agustus 2023 KV Mechelen vs USG: 4-0
  • 12 Agustus 2023 RWDM vs KV Mechelen: 1-0

OH Leuven

Di lima laga terakhirnya, OH Leuven memperoleh hasil buruk. Tercatat OH Leuven hanya mampu mendapat satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kekalahan.

  • 17 September 2023 OH Leuven vs Gent: 1-1
  • 2 September 2023 OH Leuven vs Kortjik: 3-0
  • 26 Agustus 2023 Eupen vs OH Leuven: 3-1
  • 19 Agustus 2023 OH Leuven vs Antwerp: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Union St Gilloise vs OH Leuven: 5-1

Derby Vandang. (Sc: Instagram @kvmechelen)

KV Mechelen vs OH Leuven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-8 Liga Pro Belgia 2023-2024

Prediksi Line Up

KV Mechelen: G Coucke, D Bates, J Vanleberghe, S Walsh, D W Foulon, M Konate, R Schoofs, G Hairemans, K Mrabti, N Storm, L Lauberbach

OH Leuven: M Prevot, E Pletinckx, F Ricca, J Schingtienne, R Sagrado, H Mendyl, S Schrijvers, J Dom, Y Maziz, J B Brunes, S Kiyine

Preview Pertandingan

Mechelen adalah tim yang dihuni oleh salah satu pemain Abroad Indonesia yaitu Sandi Walsh. Mechelen bermain dengan gaya menyerang, dan mereka akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan peluang.

Sementara Leuven, di sisi lain, adalah tim yang bermain dengan gaya bertahan, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan kesalahan dari tim tuan rumah dan serangan balik untuk mencetak gol.

Mechelen adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman. Namun, Leuven adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk mencuri poin penuh dari markas Mechelen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mechelen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mechelen vs Leuven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mechelen kontra Leuven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea