Laga Persahabatan

Paris Saint Germain vs Kawasaki Frontale: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Klub Jepang Tantang Raksasa Prancis



Jadwal Live Streaming Friendly Match PSG versus Kawasaki Frontale
Jadwal Live Streaming Friendly Match PSG versus Kawasaki Frontale

NOBARTV NEWS antara Paris Saint Germain vs Kawasaki Frontale yang akan dimainkan di stadion Japan Arena Stadium pada hari Rabu 20 Juli 2022 pukul 17:30 WIB.

Perlu diketahui bahwa PSG merupakan klub raksasa Perancis yang dihuni banyak pemain bintang seperti, K Mbappe, Neymar JR, L Messi dan masih banyak lagi. PSG saat ini sedang di tukangi oleh Christophe Galtier yang baru saja di rekrtut pada musim panas ini, sebelumnya PSG di nahkodai oleh mantan pelatih Tottenham Hotspur yaitu, M Pochettino. Pochettino saat itu hanya satu musim menjabat sebagai pelatih PSG, dikarenakan para pemain tidak terlalu menyukai gaya permainan mantan pelatih spurs tersebut.

Di sisi lawan, Kwasaki Frontale merupakan salah satu klub raksasa Asia yang berada di liga utama Jepang, J1 League. Kawasaki Frontale bermarkas di stadion Kawasaki Todoroki Stadium yang berkapasitas 27.495 Kursi. Tidak hanya itu Kawasaki Frontale juga klub yang saat ini dihuni oleh bintang Asean, Chanathip Songkrasin pemain yang berasal dari Thailand.

PSG dan Kawasaki Frontale belum pernah melakukan uji coba sebelumnya, Pertandingan kali ini merupakan laga uji coba pertama mereka.

Sebelum Menyaksikan laga anatar PSG versus Kawasaki Frontale, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir PSG dan Kawasaki Frontale

Paris Saint Germain

Dengan dihuninya banyak pemain bintang, saat ini psg belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya. Hal itu merupakan hasil yang sangat bagus, PSG meraih tiga kemenangan dan dua kali draw.

15 Juli 2022 Paris Saint Germain vs Quevilly Rouen Metropole: 2-0

22 Mei 2022 Paris Saint Germain vs Metz: 5-0

15 Mei 2022 Paris Saint Germain vs Montpellier: 4-0

9 Mei 2022 Paris Saint Germain vs Troyes: 2-2

30 April RC Strasbourg vs Paris Saint Germain: 3-3

Kawasaki Frontale

Di lima laga terakhirnya Kawasaki meraih hal yang kurang memuaskan, Kawasaki hanya meraih 2 kemenangan 1 kali draw dan22 mengalami 2 kekalahan.

9 Juli 2022 Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka: 4-0

2 Juli 2022 Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale: 2-1

25 Juni 2022 Kawasaki Frontale vs Jubilo iwata: 1-1

22 Juni 2022 Kawasaki Frontale vs Tokyo Verdy: 0-1

18 Juni 2022 Kawasaki Frontale vs Hokkaido Consadole Sapporo: 5-2

Prediksi Line Up PSG vs Kawasaki Frontale

Paris Saint Germain: G Donnarumma, Marquinhos, T Kehrer, N Mendes, A Hakimi, L Paredes, D Pereirra, N Bitumazala, L Messi, K Mbappe, Neymar JR.

Kawasaaki Frontale: K Tanno, S Taniguchi, S Kurumaya, K Noborizato, K Yamamura, C Songkrasin, T Seko, R Matsui, T Igarashi, T Einaga, d tono.

Preview Pertandingan PSG vs Kawsaki Frontale

Jika dilihat dari kedua skuat, tampaknya PSG akan lebih mendominasi permainan pada laga nanti malam. PSG kemungkinan akan menurunkan sang mega bintang mereka L Messi untuk menjadi kreator penyerangan mereka, meskipun itu laga ini hanya laga uji coba tetapi PSG akan bermain serius untuk sebagai persiapan musim 2022 – 2023.

Disisi lain Kawasaki akan tampil semaksimal mungkin agar suporter mereka atau para penonton menikmati laga pada malam nanti. Tidak hanya itu Kawasaki juga akan berusaha menjadi lawan yang pantas bagi PSG, diprediksi Kawasaki akan menurunkan skuat terbaik mereka untuk mengantisipasi pergerakan sang mega bintang L Messi.

Prediksi Skor PSG vs Kawsaki Frontale

Dilihat dari skuad PSG, tampaknya PSG akan meraih hal postif dan akan mendominasi pertandingan.PSG diprediksi akan menurunkan trio mereka yaitu, L Messi, Neymar JR, dan K Mbappe. Dengan trio tersebut PSG diyakini bakal menumbangkan klub asal jepang tersebut.

Di sisi lawan, Kawasaki tidak akan menyerah begitu saja, meskipun skuad PSG dihuni para pemain bintang. Kawasaki juga bisa mengimbangi atau bahkan mengalahkan PSG jika, Kawasaki mampu percaya diri dan bermain agresif pada saat pertandingan telah dimulai.

Link Live Streaming Paris Saint Germain vs Kawasaki Frontale

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga PSG versus Kawasaki Frontale, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea