Liga Europa

Qarabag FK vs Olympiacos Piraeus: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup G



NOBARTV NEWS – Duel antara Qarabag versus Olympiacos akan meramaikan matchday keempat 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadio Tofiq Bahramov dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Olympiacos Piraeus tampak meraih hasil kurang bagus di Liga Europa musim ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, Olympiacos tidak bisa menang dan hanya mengalami kekalahan.

Di sisi lain, Qarabag FK sukses mencatat dua kemenangan beruntun dari tiga laga terakhir di Liga Europa musim ini.

Untuk saat ini, Qarabag FK berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan raihan 6 poin. Sementara itu, Olympiacos kini berada di posisi juru kunci alias peringkat keempat pada klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Qarabag vs Olympiacos di lanjutan Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Duel di matchday keempat Liga Europa nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Qarabag dan Olympiacos. Pertemuan pertama kedua tim tersebut diketahui terjadi pada matchday ketiga Liga Europa musim ini yang digelar pekan lalu, pada laga tersebut Qarabag mampu mengalahkan Olympiacos.

7 Oktober 2022 Olympiacos vs Qarabag: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qarabag FK

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Qarabag FK meraih hasil yang sangat bagus. Tercatat Qarabag FK bisa menang lima kali beruntun.

9 Oktober 2022 FK Qabala vs Qarabag FK: 0-1

7 Oktober 2022 Olympiacos vs Qarabag FK: 0-3

1 Oktober 2022 Qarabag FK vs FK Neftchi: 3-1

19 September 2022 Zira vs Qarabag FK: 1-7

16 September 2022 Qarabag FK vs Nantes: 3-0

Olympiacos

Jika menilik pada hasil di lima pertandingan terakhirnya, Olympiacos memetik hasil yang kurang memuaskan. Olympiacos hanya mampu menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

9 Oktober 2022 OFI Crete vs Olympiacos: 1-2

7 Oktober 2022 Olympiacos vs Qarabag FK: 0-3

2 Oktober 2022 Olympiacos vs Atromitos: 2-0

19 September 2022 Aris Thessaloniki FC vs Olympiacos: 2-1

16 September 2022 Olympiacos vs Freiburg: 0-3

Prediksi Line Up

Qarabag FK: S Mehemmedeliyev, B Huseynov, B Mustafazada, M Vesovic, E Cafarguliyev, Q Qarayev, R Almeida de Oliveira, Kady, L Andrade, A Zoubir, O Kwabena

Olympiacos: K Tzolakis, Pipa, P Cisse, S Vrsaljko, T M Vila, O Reabciuk, P Kunde, A Bouchalakis, P Biel, Hwang Eui Jo, Garry R

Preview Pertandingan

Qarabag FK pastinya cukup percaya diri jelang berlaga melawan Olympiacos, pasalnya di beberapa pertandingan sebelumnya Qarabag mampu mencatat tren yang sangat bagus.

Di sisi lain, Olympiacos pastinya akan datang ke markas Qarabag untuk mengincar kemenangan. Akan tetapi, mengalahkan Qarabag bukan hal mudah bagi Olympiacos nanti, Olympiacos harus bisa bermain lebih baik dan efektif jika ingin mencuri poin.

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Qarabag FK diprediksi akan tampil menguasai. Qarabag sepertinya akan memaksa Olympiacos untuk bermain bertahan pada pertandingan nanti.

Jika bisa menang melawan Olympiacos, maka Qarabag akan membuka peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Europa musim ini. Sementara itu, Olympiacos bisa mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Europa musim ini jika bisa menang melawan Qarabag nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Qarabag – Olympiacos diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Qarabag FK.

Link Live Streaming Qarabag vs Olympiacos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Qarabag versus Olympiacos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments