Laga Persahabatan

Nottingham Forest vs Valencia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 El Che Tantang The Tricky Trees



Link Live Streaming Nottingham Forest - Valencia Friendly Match 2022
Link Live Streaming Nottingham Forest – Valencia Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham Forest vs Valencia akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut akan dimainkan di Stadion Meadow Lane dan bisa disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Nottingham Forest tampaknya ingin memaksimalkan waktu di jeda pramusim untuk melakukan persiapan terbaik jelang bersaing di Premier League, salah satunya dengan cara melakukan laga uji coba melawan tim asal Spanyol, Valencia.

Diketahui bahwa untuk musim depan Nottingham Forest akan berlaga di kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League karena mampu promosi dari kasta kedua Liga Inggris musim lalu.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Valencia, Nottingham Forest diketahui juga telah melakukan beberapa kali laga uji coba. Sementara itu, Valencia juga telah melakukan beberapa kali laga uji coba sebelumnya seperti melawan St Gallen, Borussia Dortmund, hingga Stuttgart.

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Nottingham Forest dan Valencia, pasalnya mereka diketahui belum pernah bertemu sama sekali.

Sebelum menyaksikan duel antara Nottingham Forest vs Valencia di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Nottingham Forest tercatat memetik hasil yang lumayan bagus pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Nottingham Forest berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

27 Juli 2022 Notts County vs Nottingham Forest: 2-2

23 Juli 2022 Union Berlin vs Nottingham Forest: 1-0

21 Juli 2022 Nottingham Forest vs Hertha Berlin: 3-1

16 Juli 2022 Barnsley vs Nottingham Forest: 0-0

13 Juli 2022 Nottingham Forest vs Burton: 1-0

Valencia

Valencia juga tampaknya mampu memetik hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Valencia bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 Stuttgart vs Valencia: 5-2

21 Juli 2022 St Gallen vs Valencia: 0-2

19 Juli 2022 Borussia Dortmund vs Valencia: 1-3

21 Mei 2022 Valencia vs Celta Vigo: 2-0

14 Mei 2022 Espanyol vs Valencia: 1-1

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: W Hennessey, J Worral, S McKenna, S Cook, J Colback, R Yates, B Ojeda, G Biancone, Harry Arter, J Lolley, T Awoniyi

Valencia: Jaume D, G Paulista, M Diakhaby, T Correia, J Gaya, H Guillamon, C Soler, Dimitri F, G Guedes, M Gomez, Samu Castillejo

Preview Pertandingan

Ada beberapa sosok pemain penting di Nottingham Forest yang perlu diwaspadai Valencia, seerti Taiwo Awoniyi, Xande Silva, hingga Jesse Lingard. Beberapa pemain kunci Nottingham Forest tersebut punya skill dan kecepatan yang baik. Sehingga Nottingham Forest nanti diprediksi bakal bermain mengandalkan kecepatan para pemain depannya untuk menyerang.

Sementara itu, Nottingham Forest juga perlu mewaspadai beberapa pemain bintang Valencia seperti Goncalo Guedes, Maxi Gomez, hingga Carlos Soler. Para pemain bintang Valencia tersebut sudah punya pengalama yang cukup di lapangan hijau sehingga bisa memberi kontribusi yang baik untuk Valencia. Selain itu, Valencia juga baru-baru ini mendatangkan winger AC Milan, Samu Castillejo, pemain sayap lincar tersebut juga diprediksi bakal memberi kontribusi yang baik untuk Valencia.

Dengan beberapa pemain bintang di timnya, Valencia diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti meskipun akan bertanding di kandang lawan.

Prediksi Skor

Kesempatan untuk meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti sama-sama dimiliki kedua tim. Meski secara kualitas Nottingham Forest masih di bawah Valencia, Nottingham Forest bisa saja memetik kemenangan pada laga nanti apabila mampu bermain lebih baik dan efektif.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan antara Nottingham Forest v Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Valencia.

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Nottingham Forest versus Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment