Timnas Indonesia

Live Streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A



Link Live Streaming Indonesia vs Nepal
Link Live Streaming Indonesia vs Nepal

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Indonesia vs Nepal bakal hadir di Kualifikasi Piala Asia 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Jaber Al Ahmad Internasional Kuwait dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Juni 2022 pukul 02.15 WIB.

Timnas Indonesia diketahui berhasil mencatat satu kemenangan dan menderita satu kali kekalahan di Kualifikasi Piala Asia 2023, berkat torehan tersebut kini Timnas Indonesia menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Grup A dengan 3 poin.

Sementara itu, Timnas Nepal menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Nepal belum mendapat poin karena kalah di dua laga terakhirnya.

Timnas Indonesia diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Nepal pada 25 Juni 2014, pada pertandingan tersebut Timnas indonesia mampu mengalahkan Timnas Nepal dengans skor akhir 2-0.

Dilansir dari Sportskeeda, semua pemain Timnas Indonesia tidak ada yang mengalami cedera. Asnawi Mangkualam yang sebelumnya mengalami cedera ringan tampaknya siap tampil pada laga melawan Nepal nanti.

Di sisi lawan, semua pemain Timnas Nepal juga tampaknya tidak ada yang menderita cedera, mereka semua siap tampil maksimal di laga melawan Timnas Indonesia nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Indonesia vs Nepal

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia diketahui meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Timnas Indonesia sukses mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

Baca Juga:  Reijnders Bersaudara: Kakak untuk Belanda, Sang Adik Jatuhkan Pilihan untuk Indonesia

12 Juni 2022 Indonesia vs Yordania: 0-1

8 Juni 2022 Kuwait vs Indonesia: 1-2

1 Juni 2022 Indonesia vs Bangladesh: 0-0

20 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 3-0

27 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 4-1

Timnas Nepal

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Nepal tampaknya meraih hasil yang kurang baik, mereka gagal meraih satu kemenangan pun, hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

11 Juni 2022 Nepal vs Kuwait: 1-4

9 Juni 2022 Yordania vs Nepal: 2-0

3 Juni 2022 Nepal vs Oman: 0-2

28 Mei 2022 Timor Leste vs Nepal: 2-2

24 Maret 2022 Thailand vs Nepal: 2-0

Prediksi Line Up Indonesia vs Nepal

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata; Elkan Baggott, Rizky Ridho Ramadhani, Pratama Arhan Rifai, Rachmat Irianto, Fachruddin A; Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Dimas Drajad; Saddil Ramdani

Timnas Nepal: Deep Karki; Gautam Shrestha, Bikash Khawas, Bikash Tamang, Suman Aryal; Pujan Uparkoti, Sesehang Angdembe, Suraj Jeu Thakuri; Ayush Ghalan, Nawayug Shrestha, Manish Dangi

Prediksi Laga Indonesia vs Nepal

Laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Nepal tampaknya akan berjalan cukup seru, Timnas Indonesia tentunya bakal sangat mengincar kemenangan dengan skor banyak agar bisa membuka peluang untuk lolos ke Piala Asia 2023.

Baca Juga:  Profil Mees Hilgers: Calon Pemain Timnas Indonesia dengan Harga Pasaran Ratusan Miliar!

Timnas Indonesia berkesempatan untuk mendapat tiket lolos ke Piala Asia 2023 jika mampu menang melawan Nepal nanti. Timnas Indonesia punya peluang untuk lolos ke Piala Asia 2023 melalui jalur runner up terbaik, selain itu Timnas Indonesia juga bisa lolos melalui jalur juara grup apabila laga Yordania vs Kuwait berakhir dengan skor imbang.

Menilik pada kualitas yang dimiliki kedua tim saat ini, Timnas Indonesia diprediksi bakal menguasai jalannya pertandingan, Timnas Indonesia tampaknya akan mengandalkan serangan dari lini sayap.

Sementara itu, Timnas Nepal tidak bisa dianggap remeh, bisa saja Timnas Nepal mampu mengalahkan Timnas Indonesia jika bermain baik dan percaya diri.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Asia antara Timnas Indonesia vs Nepal diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia vs Nepal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Asia 2021 dan ingin menyaksikan laga Indonesia vs Nepal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.