BRI Liga 1

Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan ke-32 BRI Liga 1 Indonesia 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bhayangkara versus RANS Nusantara akan tersaji di lanjutan Indonesia 2022-23, laga tunda pekan ke-32 tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti dan bisa disaksikan pada Kamis 30 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Bhayangkara FC tampak mengalami penurunan performa belakangan ini. Tercatat bahwa Bhayangkara FC baru saja menderita dua kali kekalahan beruntun.

Untuk saat ini, Bhayangkara FC ada di posisi kesembilan pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 44 poin hasil dari 31 laga.

Sedangkan, RANS Nusantara FC kini masih berada di dasar klasemen atau posisi ke-18 klasemen BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin.

RANS Nusantara tampak cukup kesulitan meraih kemenangan. Sejauh ini, RANS Nusantara baru bisa menang tiga kali saja dalam 31 laga terakhir di BRI Liga 1.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Bhayangkara vs RANS Nusantara di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikarenakan RANS Nusantara FC merupakan tim baru di ranah sepakbola Indonesia, tercatat bahwa RANS Nusantara baru pernah sekali saja bertemu Bhayangkara FC.

Pertemuan antara RANS Nusantara kontra Bhayangkara FC tersebut terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 Indonesia musim ini, waktu itu RANS Nusantara FC mampu kalahkan Bhayangkara FC.

  • 16 Desember 2022 RANS Nusantara vs Bhayangkara FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara FC

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bhayangkara FC memetik hasil yang lumayan baik. Bhayangkara FC bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 Maret 2023 Persib vs Bhayangkara FC: 2-1
  • 17 Maret 2023 PSM Makassar vs Bhayangkara FC: 3-1
  • 11 Maret 2023 Bhayangkara FC vs Bali United: 3-1
  • 6 Maret 2023 PSS Sleman vs Bhayangkara FC: 0-1
  • 1 Maret 2023 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: 3-2

RANS Nusantara

Hasil yang buruk didapatkan RANS Nusantara di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa RANS Nusantara hanya imbang sekali dan kalah empat kali beruntun.

  • 19 Maret 2023 RANS Nusantara vs Persita Tangerang: 1-2
  • 14 Maret 2023 PS Tira vs RANS Nusantara: 1-0
  • 10 Maret 2023 RANS Nusantara vs Persis Solo: 2-3
  • 5 Maret 2023 RANS Nusantara vs Dewa United: 0-1
  • 28 Februari 2023 RANS Nusantara vs Persebaya: 2-2

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: Awan S R, A Salles, A J Sutopo, M Rochman, R Sanadi, M Hargianto, A Najem, S Fauzi, K Botan, M Mier, Alex

RANS Nusantara: Wawan H, A Nova, A Satria, W C Silva, M Tahir, M Maruoka, A Setiawan, S Tenang, B Setiawan, M Konate, Y Mbombo

Preview Pertandingan

Bhayangkara FC diprediksi bakal bisa tampil lebih percaya diri dan menguasai pada pertandingan nanti. Hal itu karena Bhayangkara FC punya kualitas skuad yang lebih baik daripada RANS Nusantara di musim ini.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC tampaknya akan cukup tertekan pada pertandingan melawan Bhayangkara FC. RANS Nusantara diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Bhayangkara FC.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara – RANS Nusantara diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Bhayangkara vs RANS Nusantara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Bhayangkara versus RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments