Liga Italia

Prediksi Lazio vs Verona Minggu 28 April 2024, Pekan ke-34 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID SS Lazio vs Hellas Verona, laga antara Lazio vs Verona akan hadir di pekan ke-34 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadio Olimpico dan bisa disaksikan pada Minggu 28 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Lazio menempati posisi ketujuh dalam klasemen dengan 52 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 16 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Meskipun memiliki serangan yang cukup baik dengan mencetak 42 gol, pertahanan Lazio perlu diperkuat setelah kebobolan 35 gol.

Sementara itu, Hellas Verona berada di peringkat ke-15 dalam klasemen dengan 31 poin dari 33 pertandingan. Tim ini telah meraih 7 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Meskipun memiliki sejumlah pencapaian positif, seperti menghasilkan 31 gol, Hellas Verona juga perlu meningkatkan performa pertahanannya setelah kebobolan 44 gol.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian ketat bagi kedua tim. Lazio akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri, sementara Hellas Verona akan mencoba memberikan performa terbaik mereka untuk meraih poin penting dalam pertarungan sengit ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Lazio v Verona di Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Lazio melakukan duel udara (SC: Instagram @official_sslazio)
Momen pemain Lazio melakukan duel udara (SC: Instagram @official_sslazio)

Prediksi Line Up

Lazio: Mandas; Casale, Patric, Gila; Rovella, Guendouzi, Vecino, Marusic; Alberto, Anderson; Castellanos

Hellas Verona: Montipo; Centonze, Coppola, Magnani, Cabal; Silva, Serdar; Mitrovic, Folorunsho, Lazovic; Noslin

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Hellas Verona dan Lazio, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak satu kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 9 Desember 2023 dalam kompetisi Serie A, di mana mereka bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Lazio mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka baru saja menang 2-1 melawan Juventus setelah sebelumnya memenangkan pertandingan 1-0 melawan Genoa.

Sementara itu, Hellas Verona memiliki satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menang 1-0 melawan Udinese setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Atalanta.

Pertarungan antara SS Lazio dan Hellas Verona di pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2023-24 diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Lazio, yang berada di posisi ketujuh dalam klasemen, akan berupaya keras untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, Stadio Olimpico. Dengan statistik yang menjanjikan, termasuk serangan yang cukup baik, mereka akan mengincar tiga poin dalam upaya memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Di sisi lain, Hellas Verona, yang berada di peringkat ke-15, juga akan tampil all-out dalam pertandingan ini. Meskipun berada di posisi yang lebih rendah, mereka telah menunjukkan ketangguhan mereka di beberapa pertandingan terakhir. Dengan semangat dan motivasi tinggi, mereka akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh dan meraih hasil positif di kandang lawan.

Dengan kedua tim bertekad untuk meraih hasil terbaik, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A 2023-24 antara Lazio v Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SS Lazio.

Link Streaming Lazio vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan Lazio versus Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *