Liga Negara UEFA

Live Streaming Belgia vs Polandia Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 4



Link Live Streaming Belgia vs Polandia
Link Live Streaming Belgia vs Polandia

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Belgia vs Polandia bakal meramaikan match kedua di ajang musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Raja Baudouin dan bisa disaksikan pada Kamis 9 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Untuk saat ini, Timnas Belgia menduduki posisi juru kunci atau peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga A Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023, Timnas Belgia belum mengoleksi poin karena mengalami kekalahan di laga pertama saat melawan Belanda.

Di sisi lawan, saat ini Timnas Polandia berada di peringkat ke 2 di Liga A Grup 4 dengan total 3 poin, diketahui bahwa pada laga pertama Timnas Polandia sukses mengalahkan Timnas Wales.

Timnas Belgia diketahui terakhir kali bertanding melawan Polandia pada 17 November 2017, pada laga terseut Timnas Polandia mampu mengalahkan Timnas Belgia dengan skor akhir 2-0.

Mengutip laporan Sportskeeda, Thibaut Courtois dan Jason Denayer tidak akan membela Timnas Belgia di laga melawan Polandia nanti karena cedera, selain itu Romelu Lukaku juga diragukan untuk bisa tampil.

Sementara itu, satu pemain Timnas Polandia yakni Jakub Moder bakal tidak tampil di laga melawan Belgia nanti karena cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Belgia dan Polandia

Timnas Belgia

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Belgia mampu memetik hasil yang cukup baik. Timnas Belgia bisa menuai dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

4 Juni 2022 Belgia vs Belanda: 1-4

30 Maret 2022 Belgia vs Burkina Faso: 3-0

27 Maret 2022 Irlandia vs Belgia: 2-2

17 November 2021 Wales vs Belgia: 1-1

14 November 2021 Belgia vs Estonia: 3-1

Timnas Polandia

Timnas Polandia juga mampu menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Timnas Polandia bisa memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

1 Juni 2022 Polandia vs Wales: 2-1

30 Maret 2022 Polandia vs Swedia: 2-0

25 Maret 2022 Skotlandia vs Polandia: 1-1

16 November 2021 Polandia vs Hongaria: 1-2

13 November 2021 Andorra vs Polandia: 1-4

Prediksi Line Up Belgia vs Polandia

Timnas Belgia: Koen Casteels; Jan Vertonghen, Dedryck Boyata, Toby Alderweireld; Thomas Meunier, Yannick Carrasco, Axel Witsel, Youri Tielemans, Kevin De Bruyne; Eden Hazard, Dries Mertens

Timnas Polandia: Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Tymoteusz Puchacz; Grzegorz Krychowiak, Jacek Goralski, Mateusz Klich, Piotr Zielinski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski

Prediksi Laga Belgia vs Polandia

Apabila menilik pada kualitas kedua tim saat ini, Timnas Belgia dan Timnas Polandia tampak cukup berimbang. Timnas Polandia saat ini tengah mengalami peningkatan performa usai diisi beberapa pemain baru, di sisi lain Timnas Belgia kualitasnya tampak menurun meskipun para pemain seniornya tetap bermain.

Menilik pada kondisi kedua tim saat ini, Timnas Belgia diprediksi bakal lebih menguasai pertandingan nanti. Sementara itu, Timnas Polandia diprediksi bakal bermain lepas dan mengincar gol cepat pada laga nanti.

Jika mampu mengalahkan Belgia, Timnas Polandia berpeluang naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara Liga A Grup 4 ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023. Di sisi lawan, Timnas Belgia berpeluang untuk naik ke peringkat 3 jika mampu menang pada laga melawan Polandia nanti.

Dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Belgia vs Polandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Belgia vs Polandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Belgia vs Polandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.