Liga Inggris

Leicester City vs Fulham FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara Leicester versus Fulham akan hadir di pekan ke-19 Premier League 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadiong King Power dan dapat ditonton pada Rabu 4 Januari 2022 pukul 02.45 WIB.

Tercatat Fulham dan Leicester City memetik hasil yang berbeda pada pekan sebelumnya. Fulham bisa meraih kemenangan, sedangkan Leicester City menderita kekalahan.

Diketahui bahwa Leicester City dikalahkan oleh Liverpool pada pekan sebelumnya dengan skor akhir 2-1. Sementara itu, Fulham berhasil menumbangkan Southampton dengan skor akhir 2-1 di pekan sebelumnya.

Jika dilihat dari tabel klasemen sementara Liga Inggris, Fulham lebih baik daripada Leicester City.

Untuk saat ini, Fulham berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 25 poin. Sedangkan, Leicester City berada di posisi ke-13 dengan 17 poin.

Sebelum menyaksikan laga antara Leicester vs Fulham di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Leicester City tampak lebih unggul daripada Fulham. Diketahui bahwa Leicester City mampu menang tiga kali, sementara Fulham hanya bisa menang sekali.

  • 3 Februari 2021 Fulham vs Leicester City: 0-2
  • 30 November 2020 Leicester v Fulham: 1-2
  • 9 Maret 2019 Leicester v Fulham: 3-1
  • 5 Desember 2018 Fulham vs Leicester City: 1-1
  • 29 Oktober 2013 Leicester City v Fulham: 4-3
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leicester City memetik hasil yang kurang bagus. Leicester City hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 31 Desember 2022 Liverpool vs Leicester City: 2-1
  • 26 Desember 2022 Leicester City vs Newcastle: 0-3
  • 21 Desember 2022 MK Dons vs Leicester City: 0-3
  • 10 Desember 2022 Leicester City vs ESTAC Troyes: 0-0
  • 12 November 2022 West Ham vs Leicester City: 0-2

Fulham

Sama seperti Leicester City, Fulham juga memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan kalah dua kali dalam lima laga terakhirnya.

  • 31 Desember 2022 Fulham vs Southampton: 2-1
  • 26 Desember 2022 Crystal Palace vs Fulham: 0-3
  • 17 Desember 2022 Fulham vs West Ham: 1-1
  • 13 November 2022 Fulham vs Man United: 1-2
  • 5 November 2022 Man City vs Fulham: 2-1

Prediksi Line Up

Leicester City: D Ward, D Amartey, W Faes, L Thomas, T Castagne, O Ndidi, B Soumare, A Perez, H Barnes, K D Hall, P Daka

Fulham: B Leno, T Ream, I Diop, A Robinson, K Tete, J Palhinha, H Reed, B D Cordova Reid, Willian, A Pereira, A Mitrovic

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Leicester City lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena akan bermain sebagai tim tamu. Selain itu, kualitas skuad yang dimiliki oleh Leicester City juga lebih baik daripada Fulham.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Leicester City diprediksi bisa tampil lebih percaya diri da berani keluar menekan di laga nanti. Sepertinya Leicester City akan menekan Fulham melalui lini sayap.

Di sisi lain, Fulham sepertinya akan akan cukup kesulitan untuk tampil lepas di markas Leicester City nanti. Fulham tampaknya akan memilih untuk bermain lebih menunggu dan bertahan.

Diprediksi bahwa Fulham hanya akan mengandalkan skema serangan balik serta direct long pass untuk menekan Leicester nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Leicester City v Fulham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Leicester vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Leicester versus Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments