Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 12-14 November 2022, Pekan Ke-15 Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-15 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 12 Novemberber sampai Sabtu tanggal 14 November 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Lima Belas, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Napoli vs Udinese

Pertandingan pekan ke-15 Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Napoli versus Udinese, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Diketahui, Napoli saat ini berada diperingkat pertama dengan memperoleh 38 poin dari 14 pertandingan. Dengan bermain konsisiten, Napoli bisa diprediksi akan menjuarai pergelaran Liga Serie A musim ini.

Perlu dicatat, Napoli dan Udinese akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion San Paolo dan bakal memulainya pada pukul 21:00 WIB.

Atalanta vs Inter Milan

Pertandingan Super Big Match bakal terjadi di pekan ke-15 Liga Serie A musim 2022-2023 dengan mempertemukan antara Atalanta versus Inter Milan, laga berikut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Setelah menelan kekalahan di pekan ke-13, Atalanta kini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 27 poin dari 13 pertandingan.

Di sisi lawan, Inter Milan juga tumbang di pekan ke-13 pada saat menghadapi Si Nyonya Tua atau Juventus. Inter Milan ditumbangkan oleh Juventus dengan skor 2-0, kekalahan tersebut membuat ia turun ke posisi ke 7 dengan mengemas 24 poin dari 13 pertandingan.

Laga berikut diketahui akan dilaksanakan di markas Atalanta atau di stadion Atleti Azzuri dan dilangsungkan pada pukul 18:30 WIB

AS Roma vs Torino

Duel seru antara AS Roma versus Torino juga bakal tersaji di pekan ke-15 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Tampaknya anak asuhan Jose Mourinho bakal melakukan gebrakan demi meraih poin di kandang sendiri, mengingat di pekan ke-13 AS Roma menelan kekalahan. Hal tersebut membuat AS Roma saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara dengan memperoleh 25 poin dari 13 pertandingan.

Perlu dicatat, AS Roma akan menjamu Torino di stadion Olimpico dan bakal memulainya pada pukul 21:00 WIB.

AC Milan vs Fiorentina

Laga seru lainya bakal dilanjutkan dengan dipertemukanya antara AC Milan versus Fiorentina, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Senin tanggal 14 November 2022.

AC Milan harus bisa memenangkan pertandingan kali ini agar bisa mengejar ketertinggalan poin dari Napoli, diketahui AC Milan saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 30 poin dari 13 match dan memiliki selisih 8 poin dari Napoli.

Di laga kali ini, AC Milan akan menjalani laga tandang. Hal tersebut bakal menguntungkan dirinya, dengan begitu AC Milan harus bisa memanfaatkan hal tersebut dengan mengalahkan tim tamunya.

Sementara itu, laga ini diselenggarakan di stadion San Siro dan dimulai pada pukul 00:00 WIB.

Juventus vs Lazio

Pekan ke-15 Liga Serie A Italia akan di tutup dengan laga Super Big Match antara Juventus versus Lazio, laga kali ini bakal disajikan pada hari Senin tanggal 14 November 2022.

Diprediksi laga tersebut bakal berlangsung menarik dan seru, mengingat kedua tim saat ini saling membutuhkan poin untuk bisa mengejar Napoli dan juga untuk membangkitkan kepercayaan diri pemain mereka.

Akan tetapi, Juventus seiring berjalanya waktu bisa meningkatkan performanya. Hal itu bisa kita ketahui dari lima laga terakhirnya dipergelaran Liga Italia, bahwa Juventus hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandinganya.

Sementara itu, performa Lazio musim ini naik turun. Tidak bisa bermain konsisten membuat Lazio tertinggal cukup jauh oleh poin Napoli, diketahui Lazio mempunyai selisih 11 poin dari sang pemuncak klasemen Napoli.

Perlu dicatat, Juventus dan Lazio bakal melangsungkan laga berikut di stadion Juventus Stadium dan menyajikanya pada pukul 02:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

29 Comments