Copa Sudamericana

San Lorenzo vs Sao Paulo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa Sundamericana 2023



NOBARTV NEWS – Leg pertama babak 16 besar Piala Sundamericana akan segera menghadirkan pertandingan yang mempertemukan antara San Lorenzo versus Sao Paulo, laga tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal4 Agustus 2023.

Sao Paulodi laga kali ini akan menjalani laga tandang ke markas San Lorenzo atau di stadion Pedro Bidegain, kedua tim nantinya juga bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 05:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Di laga sebelumnya San Lorenzo baru saja merasakan kekalahan saat bertandang ke markas Tigre, San Lorenzo dipermalukan oleh Tigre dengan skor 2-0. Tidak hanya menalan kekalahan, San Lorenzo juga kehilangan salah satu pemainya karena mendapat kartu merah yaitu Diego Andres.

Sementara itu, Sao Paulo juga hanya bisa mendapat hasil imbang di laga sebelumnya saat menjamu Bahia dalam pergelaran Liga Serie A Brasil Musim 2023-2024. Hasil seri tersebut bakal membuat Sao Paulo di laga besok bakal bermain all out untuk bisa mencuri kemenangan dari markas San Lorenzo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara San Lorenzo berhadapan dengan Sao Paulo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui San Lorenzo dan Sao Paulo hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak dua kali pertemuan saja, dalam laga tersebut kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan.

  • 2 April 2015 San Lorenzo v Sao Paulo: 1-0
  • 19 Maret 2019 Sao Paulo vs San Lorenzo: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

San Lorenzo

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, San Lorenzo hanya bisa mendapat dua kemenangan dan satu imbang serta telah menelan dua kali kekalahan.

  • 30 Juli 2023 Tigre vs San Lorenzo: 2-0
  • 27 Juli 2023 San Lorenzo vs Platense: 0-0
  • 23 Juli 2023 San Lorenzo vs Argentinos Juniors: 0-2
  • 20 Juli 2023 San Lorenzo vs Independiente Medellin: 2-0
  • 17 Juli 2023 Belgrano vs San Lorenzo: 0-1

Sao Paulo

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh Sao Paulo di lima pertandingan terakhirnya, Sao Paulo hanya mampu mendapat dua akli kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 30 Juli 2023 Sao Paulo vs EC Bahia: 0-0
  • 13 Juli 2023 Cuiaba vs Sao Paulo: 2-1
  • 17 Juli 2023 Sao Paulo vs Santos: 4-1
  • 10 Juli 2023 Red Bull Bragantino vs Sao Paulo: 0-0
  • 2 Juli 2023 Sao Paulo vs Fluminense: 1-0

Prediksi Line Up

San Lorenzo: Batalla; Lujan, Hernandez, Perez; Giay, Elias, Braida; Maroni; Leguizamon, Bareiro, Barrios

Sao Paulo: Rafael; Rafinha, Arboleda, Beraldo, Paulista; Maia, Alisson; Wellington, Rodrigo, David; Juan

Preview Pertandingan

Memiliki komposisi tim yang sedikit lebih unggul, Sao Paulo diprediksi bakal cukup merepotkan sang tuan rumah. Meskipun saat ini Sao Paulo sedang dalam kondisi yang kurang baik, akan tetapi Sao Paulo emmiliki tekad yang kuat untuk mendapat kemenangan di markas San Lorenzo.

Di sisi lain, San Lorenzo tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mengingat San Lorenzo bermain di kandang sendiri, hal itu akan membuat Sa Lorenzo berupaya sangat keras agar bisa mendapat hasil terbaik di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Sundamericana 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan San Lorenzo.

Link Live Streaming San Lorenzo vs FC Sao Paulo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sundamericana 2023 dan ingin menyaksikan San Lorenzo kontra Sao Paulo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea