Liga Inggris

West Ham United vs Nottingham Forest: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara West Ham versus Nottingham Forest akan tersaji di pekan ke-25 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023.

Di laga kali ini West Ham akan menjadi tuan rumah, West Ham bakal menggelar pertandingan berikut di stadion Olimpiade London pada pukul 22:00 WIB dan kalian bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Hasil buruk menimpa West Ham kembali di laga sebelumnya saat melawan Tottenham Hotspur, kekalahan yang di derita oleh West Ham di laga sebelumnya membuat ia gagal keuar dari zona degradasi.

Saat ini West Ham berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 20 poin dari 23 pertandingan, West Ham diketahui berada dalam zona degradasi bersama Leeds United dan Southampton.

Di sisi lawan, Nottingham Forest kini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 25 poin dari 23 match. Secara mengejutkan, Nottingham Forest mampu menahan imbang Man City di laga sebelumnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham berhadapan dengan Nottingham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, West Ham United diketahui mempunyai lebih banyak kemenangan ditimbang Nottingham Forest. Tercatat, West Ham berhasil mengalahkan Nottingham sebanyak tiga kali dan ia hanya menelan dua kali pertandingan saja.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 14 Agustus 2022 Nottingham Forest vs West Ham United: 1-0
  • 5 Januari 2014 Nottingham Forest vs West Ham United: 5-0
  • 21 Januari 2012 West Ham vs Nottingham Forest: 2-1
  • 28 Agustus2011 Nottingham Forest vs West Ham United: 1-4
  • 30 Januari 2011 West Ham vs Nottingham Forest: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham United

Di lima laga terakhir, West Ham United menuai hasil yang kurang memuaskan dengan meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 19 Februari 2023 Tottenham Hotspur vs West Ham: 2-0
  • 11 Februari 2023 West Ham vs Chelsea: 1-1
  • 5 Februari 2023 Newcastle United vs West Ham: 1-1
  • 31 Januari 2023 Derby County vs West Ham: 0-2
  • 21 Januari 2023 West Ham vs Everton: 2-0

Nottingham Forest

Hasil yang kurang baik juga diperoleh Nottingham di lima laga terakhirnya, tercatat Nottingham hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Februari 2023 Nottingham Forest vs Manchester City: 1-1
  • 11 Februari 2023 Fulham vs Nottingham Forest: 2-0
  • 5 Februari 2023 Nottingham Forest vs Leeds United: 1-0
  • 2 Februari 2023 Man United vs Nottingham Forest: 2-0
  • 26 Januari 2023 Nottingham Forest vs Man United: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

West Ham: L Fabianski; A Ogbonna, N Aguerd, T Kehrer, D Rice; Lucas P, Emerson, V Coufal, S Benrahma, J Bowen, M Antonio

Nottingham Forest: Navas; Aurier, Worrall, Felipe, Lodi; Danilo, Freuler, Shelvey; Gibbs-White; Johnson, Wood

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, West Ham United tampaknya bakal memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan tim tamu Nottingham Forest.

Mengingat, West Ham United bakal mendapat suntikan rasa semangat dari para penggemarnya yang akan datang menyaksikan secara langsung ke stadion. Dengan begitu, laga kali ini menjadi kesempatan bagi West Ham untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Nottingham Forest bakal mengerahkan segala kemampuanya di laga kali ini demi bisa memperoleh kemenangan. Nottingham juga akan menjadi lawan yang cukup berat bagi West Ham pada laga nanti malam.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham.

Link Live Streaming West Ham Utd vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan West Ham kontra Nottingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments