Liga Belanda

Prediksi Heracles vs Feyenoord, Pekan ke-16 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Heracles vs Feyenoord akan hadir di pekan ke-16 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Erve Asito dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 20.30 WIB.

Feyenoord Rotterdam kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Belanda, tercatat bahwa Feyenoord mengoleksi 35 poin untuk saat ini.

Feyenoord tampak berjarak 10 poin dengan PSV Eindhoven yang ada di puncak klasemen, sehingga Feyenoord akan tetap ada di posisi kedua meskipun jika bisa mengalahkan Heracles nanti.

Di sisi lawan, Heracles Almelo tampak ada di zona papan bawah Liga Belanda untuk saat ini, tepatnya di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 15 poin.

Jika mampu menang ketika melawan Feyenoord nanti, Heracles bisa saja naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Belanda.

Sebelum menyaksikan laga antara Heracles Almelo vs Feyenoord Rotterdam di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Heracles (SC: Instagram @heraclesalmelo)
Aksi pemain Heracles (SC: Instagram @heraclesalmelo)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Feyenoord Rotterdam tampak lebih unggul daripada Heracles jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Feyenoord bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 10 April 2022 Heracles v Feyenoord: 1-4
  • 2 Desember 2021 Feyenoord vs Heracles: 2-1
  • 13 Mei 2021 Heracles Almelo v Feyenoord: 1-1
  • 21 Januari 2021 Feyenoord vs Heracles Almelo: 3-2
  • 6 Desember 2020 Feyenoord vs Heracles: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Heracles Almelo

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Heracles Almelo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Heracles hanya menang sekali dan kalah empat kali.

  • 10 Desember 2023 Vitesse Arnhem vs Heracles Almelo: 2-0
  • 3 Desember 2023 Heracles Almelo vs Sparta Rotterdam: 0-1
  • 26 November 2023 Almere City vs Heracles Almelo: 0-5
  • 11 November 2023 Fortuna Sittard vs Heracles Almelo: 4-1
  • 4 November 2023 Heracles Almelo vs PSV Eindhoven: 0-6

Feyenoord

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Feyenoord Rotterdam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Feyenoord hanya mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 14 Desember 2023 Celtic vs Feyenoord: 2-1
  • 8 Desember 2023 Feyenoord vs Volendam: 3-1
  • 3 Desember 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 29 November 2023 Feyenoord vs Atletico Madrid: 1-3
  • 25 November 2023 Excelsior vs Feyenoord: 2-4

Heracles Almelo vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Heracles: M Brouwer, S Sonnenberg, J Hoogma, J Wieckhoff, R Roosken, B D Keersmaecker, B Limbombe, E Hansson, M Engels, A Ouahim, M O Sankoh

Feyenoord: J Bijlow, D Hancko, R Beelen, L Geertruida, Q Hartman, R Zerrouki, Q Maduro, I Paixao, L Ivanusec, C Stengs, S Gimenez

Pemain Heracles latihan (SC: Instagram @heraclesalmelo)

Preview Pertandingan

Heracles Almelo tampaknya akan punya rasa percaya diri cukup tinggi ketika melawan Feyenoord nanti, pasalnya Heracles akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Akan tetapi, Heracles diprediksi akan cukup kesulitan untuk menekan Feyenoord, mengingat bahwa Feyenoord punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Heracles jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Feyenoord diprediksi akan bisa bermain lebih dominan walaupun bakal bertindak sebagai tim tamu di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Heracles v Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Heracles vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan Heracles versus Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Heracles vs Feyenoord, Pekan ke-16 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.