Liga Jerman

Prediksi Bayern vs VfB, Pekan ke-15 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Laga antara Bayern vs VfB akan hadir di pekan ke-15 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Senin 18 Desember 2023 pukul 01.30 WIB.

Bayern Munchen dan VfB Stuttgart kini tampak sama-sama berada di zona papan atas Liga Jerman Bundesliga.

Diketahui bahwa Bayern Munich kini menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 32 poin.

Di sisi lain, VfB Stuttgart kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 31 poin.

Pada pertandingan di pekan ke-15 nanti, VfB Stuttgart maupun Bayern Munchen tentunya ingin menang, agar bisa terus bersaing di zona papan atas Liga Jerman.

Sebelum menonton keseruan laga antara Bayern vs Stuttgart di lanjutan Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)
Aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada VfB Stuttgart jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bayern Munchen mampu menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 5 Maret 2023 VfB Stuttgart vs Bayern Munchen: 1-2
  • 10 September 2022 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 2-2
  • 8 Mei 2022 Bayern Munich vs VfB Stuttgart: 2-2
  • 15 Desember 2021 VfB Stuttgart vs Bayern Munchen: 0-5
  • 20 Maret 2021 Bayern Munchen vs Stuttgart: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Bayern Munchen mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 13 Desember 2023 Man Utd vs Bayern Munchen: 0-1
  • 9 Desember 2023 Frankfurt vs Bayern Munchen: 5-1
  • 30 November 2023 Bayern Munchen vs Copenhagen: 0-0
  • 25 November 2023 FC Koln vs Bayern Munchen: 0-1
  • 11 November 2023 Bayern Munchen vs Heidenheim: 4-2

VfB Stuttgart

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh VfB Stuttgart di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa VfB Stuttgart bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 10 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 7 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Dortmund: 2-0
  • 3 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Werder Bremen: 2-0
  • 26 November 2023 Frankfurt vs VfB Stuttgart: 1-2
  • 16 November 2023 VfB Stuttgart vs Nurnberg: 2-0

Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: M Neuer, D Upamecano, Kim Min J, N Mazraoui, A Davies, L Goretzka, J Kimmich, J Musiala, K Coman, L Sane, H Kane

VfB Stuttgart: A Nubel, D Zagadou, W Anton, J Vagnoman, M Mittelstadt, A Stiller, A Karazor, C Fuhrich, D Undav, E Millot, S Guirassy

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

Poster laga Bayern melawan Stuttgart (SC: Instagram @fcbayern)

Preview Pertandingan

Bayern Munchen diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi dan percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Bayern Munchen akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, VfB Stuttgart sepertinya akan sering ditekan oleh Bayern Munchen nanti, namun VfB tentunya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Bayern Munchen v VfB Stuttgart diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bayern vs VfB

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus VfB Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bayern vs VfB, Pekan ke-15 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.