Liga Inggris

Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesepuluh Liga Inggris 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sepuluh Liga Premier Inggris musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Brighton versus Spurs, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Tottenham Hotspur yang di laga sebelumnya terbantai oleh Arsenal, kini Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang ke markas Brighton atau di stadion Falmer dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Tottenham Hotspur saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 17 poin dari 8 laga. Di laga sebelumnya Tottenham Hotspur menelan kekalahan pada saat menghadapi Arsenal, Tottenham Hotspur dipermalukan oleh Arsenal dengan skor 3-1 di stadion Emirates.

Di sisi lawan, dengan hasil draw di laga sebelumnya Brighton kini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 14 poin dari 7 pertandingan. Dalam laga ini, Brighton akan mendapatkan ujian yang cukup berat dengan menghadapi Tottenham Hotspur yang musim ini mempunyai skuad istimewa.

Diketahui, Brighton mempunyai rekor pertemuan dengan Tottenham Hotspur sebanyak 14 pertandingan. Dalam pertandingan tersebut, Brighton hanya mampu memenangkan 3 pertandingan saja atas Tottenham Hotspur. Sementara itu, Tottenham Hotspur berhasil memetik 10 kemenangan terhadap Brighton & HoveAlbion.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brighton berhadapan dengan Tottenham Hotspur, cek prediksi Skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton & Hove Albion

Di lima pertandingan terakhirnya, Brighton meraih hasil yang lumayan bagus. Brighton berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

1 Oktober 2022 Liverpool vs Brighton: 3-3

4 September 2022 Brighton vs Leicester City: 5-2

31 Agustus 2022 Fulham vs Brighton: 2-1

27 Agustus 2022 Brighton vs Leeds United: 1-0

25 Agustus 2022 Forest Green vs Brighton: 0-3

Tottenham Hotspur

Sedangkan di kubu lawan, Tottenham Hotspur meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Tottenham Hotspur hanya mampu memtik dua kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan.

5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur: 0-0

1 Oktober 2022 Arsenal vs Tottenham Hotspur: 3-1

17 September 2022 Tottenham Hotspur vs Leicester: City 6-2

13 September 2022 Sporting Clube de Portugal vs Tottenham Hotspur: 2-0

08 September 2022 Tottenham Hotspur vs Olympique de Marseille: 2-0

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Brighton: Robert S, L Dunk, A Webster, J Veltman, P Gross, M Caicedo, A Mac Allister, L Trossard, S March, E Mwepu, D Welbeck

Tottenham Hotspur: Lloris, C Lenglet, E Dier, Romero, Sessegnon, Hojbjerg, Bentancur, Royal, Son Heung-Min, Richarlison, H Kane

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, Tottenham Hotspur memiliki komposisi skuad yang lebih bagus dibandingkan dari Brighton. Dengan begitu, Tottenham Hotspur diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada malam nanti. Akan tetapi, Brighton musim ini tampil yang bagus dan itu bisa dibuktikan pada saat mereka menghadapi Manchester United.

Sementara itu, Brighton tampaknya bakal bermain cukup ganas pada laga malam nanti. Dengan mengandalkan Dany Welbeck sebagai ujung tombak, Brighton akan bermain menekan dan mengurangi kesalahan yang bisa menyebabkan para pemain Tottenham bisa mencetak gol.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga antara Brighton vs Tottenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 Brighton & Hove Albion.

Link Live Streaming Brighton vs Spurs

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brighton versus Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments