BRI Liga 1

PSS Sleman vs Persib Bandung: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Kelima Di Musim 2022-2023



Link Live Streaming PSS Sleman - Persib Bandung Musim 2022-2023
Link Live Streaming PSS Sleman – Persib Bandung Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan seru pekan kelima Indonesia yang mempertemukan antara PSS Sleman versus Persib Bandung, laga tersebut bakal di sajikan pada hari Jumat tanggal 19 Agustus dan akan dimainkan di stadion Maguwoharjo pada pukul 20:30 WIB.

Diketahui, PSS Sleman musim ini menjalani pertandingannya dengan performa yang kurang baik. Bisa dibuktikan dengan posisi klasemen saat ini, PSS Sleman di peringkat ke 10 dan memperoleh 5 poin dari 4 pertandingan. Di pertandingan sebelumnya, PSS Sleman berhasil memetik kemenangan atas Barito Putera, PSS Sleman mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 gol tunggal tersebut di cetak oleh Todd Rivaldo Ferre pada menit ke 45+2 sebelum babak pertama berakhir.

Di sisi lain, Persib Bandung musim ini juga menjalani musimnya dengan cukup buruk. Persib Bandung saat ini di posisi 14 klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 4 poin dari 4 pertandingan. Hasil tersebut merupakan perolehah poin yang cukup buruk bagi Persib Bandung, karena di laga pramusimnya Persib Bandung di gadang-gadang bakal menjadi slah satu kandidat juara di musim ini.

Perlu diketahui, PSS Sleman mempunyai rekor pertemuan terhadap Persib Bandung sebanyak lima pertandingan. PSS Sleman belum pernah mengalahkan Persib Bandung sekalipun, sedangkan Persib Bandung sudah memetik empat kemenangan terhadap PSS Sleman dan satu pertandingan lainnya berakhir seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSS Sleman berhadapan dengan Persib Bandung, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik lima pertandingan terakhir.

Head To Head

11 Februari 2022 PSS Sleman vs Persib: 1-2

22 Oktober 2021 Persib vs PSS Sleman: 4-2

15 Maret 2020 Persib vs PSS Sleman: 2-1

7 Desember 2019 PSS Sleman vs Persib: 0-0

30 Agustus 2019 Persib vs PSS Sleman: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

PSS Sleman

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah di jalani oleh PSS Sleman, mereka meraih hasil yang sangat buruk. PSS Sleman hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

13 Agustus 2022 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-0

5 Agustus 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 0-0

29 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs PSS Sleman: 3-3

23 Juli 2022 PSS Sleman vs PSM MakassarL 1-2

11 Juli 2022 Borneo FC vs PSS Sleman: 4-0

Persib Bandung

Di lima laga terakhirnya, Persib Bandung meraih hasil yang sangat buruk. Persib Bandung hanya bisa memetik dua kemenangan, satu draw dan mengalami dua kekalahan.

13 Agustus 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

7 Agustus 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 4-1

30 Juli 2022 Persib Bandung vs Madura United: 1-3

24 Juli 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: 2-2

16 Juli 2022 Persib Bandung vs Persib Bandung U-20: 9-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

PSS Sleman : Try Hamdani, Nur Diansyah, Dedi Gusmawan, Tallysson Souza Duarte, Marckho Merauje, Dave Mustaine, Jihad Ayoub, Jose Valente, Rifky Suryawan, Mychell Chagas, Irkham Mila.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, N Kuipers, R Irianto, K Rudianto, D Sato, M Klok, R Darwis, R Kambuaya, F Butuan, Ezra W, David da Silva

Preview Pertandingan

PSS Sleman di laga malam nanti bakal tampil sebagai tuan rumah dan tentunya akan bermain dengan penuh percaya diri hadapan para penggemarnya, PSS Sleman bakal berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan karena sejauh ini PSS Sleman baru saja memenangkan satu kali pertandingan saja.

Sementara itu, Persib Bandung bakal berjuang keras untuk bisa mempertahankan trend kemenangannya yang di mulai dari laga sebelumnya. Persib tampaknya bakal mengandalkan pola serangannya lewat dari sisi tengah yang di isi oleh Marc Klok, Persib Bandung akan memainkan pertandingan dengan umpan-umpan pendek serta umpan silang yang bisa memanjakan David Da Silva.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman menghadapi Persib Bandung diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS Sleman versus Persib Bandung

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSS Sleman melawan Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments