Laga Persahabatan

Aguilas FC vs FC Cartagena: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara Aguilas versus Cartagena akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion El Rubial dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

FC Cartagena dan Aguilas FC merupakan tim yang sama-sama berasal dari , namun kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda.

Diketahui bahwa FC Cartagena merupakan bagian dari kasta kedua Liga Spanyol, sedangkan Aguilas FC merupakan tim dari kasta keempat Liga Spanyol.

Bagi Cartagena, laga kontra Aguilas FC nanti akan jadi pertandingan uji keempat yang dilakukannya di bulan Juli 2023 ini.

Sebelumnya diketahui bahwa Cartagena telah melakukan tiga kali laga uji coba, melawan Elche, Dhamk, dan Birmingham City.

Sementara itu, Aguilas FC tercatat belum pernah melakukan laga uji coba di bulan Juli 2023 ini, sehingga laga melawan FC Cartagena nanti akan jadi yang pertama bagi Aguilas FC.

Aguilas FC terakhir kali melakukan pertandingan pada bulan April 2023 lalu, tepatnya melawan UCAM murcia B pada 23 April 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Aguilas vs Cartagena, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, FC Cartagena tampak lebih unggul daripada Aguilas.

Tercatat bahwa Cartagena bisa meraih empat kali kemenangan, sedangkan Aguilas hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 April 2009 Aguilas v Cartagena: 0-2
  • 23 November2008 FC Cartagena vs Aguilas FC: 3-0
  • 27 April 2008 Aguilas v FC Cartagena: 1-3
  • 9 Desember 2007 FC Cartagena vs Aguilas FC: 2-1
  • 6 Mei 2007 Aguilas v FC Cartagena: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aguilas FC

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Aguilas FC meraih hasil yang kurang maksimal. Aguilas FC hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 April 2023 Aguilas FC vs UCAM Murcia B: 0-2
  • 16 April 2023 Racing Murcia vs Aguilas FC: 1-0
  • 2 April 2023 Caravaca CF vs Aguilas FC: 0-2
  • 26 Maret 2023 Deportivo Minera vs Aguilas FC: 0-0
  • 19 Maret 2023 Aguilas FC vs Real Murcia B: 4-3

FC Cartagena

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Cartagena di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Cartagena hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 FC Cartagena vs Elche: 1-0
  • 19 Juli 2023 FC Cartagena vs Dhamk: 0-1
  • 14 Juli 2023 FC Cartagena vs Birmingham City: 1-2
  • 28 Mei 2023 Racing Santander vs FC Cartagena: 3-1
  • 20 Mei 2023 FC Cartagena vs Las Palmas: 1-4

Prediksi Line Up

Aguilas: Ivan B, Juan C, Dani P, Ebuka N, Adria P, Ramon A, Borja S, I Ros, S Emana, Vitor F, Aitor P

Cartagena: Marc M, Pedro A, Toni D, Jairo I, Ivan C, David F, Isak J, Mikel R, H Hevel, Juan Carlos R, Lautaro de Leon

Preview Pertandingan

FC Cartagena lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti, hal itu dikarenakan Cartagena punya market value tim lebih bagus daripada Aguilas FC.

Cartagena diprediksi akan bisa bermain lepas dan cukup mengurung Aguilas sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Aguilas FC sepertinya akan bermain lebih menunggu nantinya. Aguilas FC tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan FC Cartagena nanti.

Aguilas FC diprediksi hanya akan mengandalkan skema direct long pass maupun serangan balik saja untuk menekan lini pertahanan Cartagena nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Aguilas FC – Cartagena diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan FC Cartagena.

Link Live Streaming Aguilas vs Cartagena

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Aguilas versus Cartagena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.