Liga 2 Indonesia

Persela Lamongan vs Persipa Pati: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Timur



Link Live Streaming Persela - Persipa Liga 2 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Persela – Persipa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan putaran pertama Liga 2 Indonesia Grup Timur yang akan mempertemukan laga antara Persela versus Persipa, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Surajaya Lamongan pukul 15:30 WIB.

Perlu diketahui, Persela Lamongan saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup Timur atau Grup B dengan mengoleksi 2 poin dari 4 pertandingan. Sejauh ini, Fachri Husaini belum bisa memenangkan satu kalipun pertandingan semenjak menangani Persela Lamongan. Di laga sebelumnya, anak asuhan Fachri Husaini hanya bisa menahan imbang Gresik United di kandangnya. Persela Lamongan di tahan imbang dengan skor 2-2.

Di sisi lawan, dengan hasil tiga draw secara beruntun di laga sebelumnya. Persipa Pati saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Grup Timur dengan mengoleksi poin 6 dari 4 pertandingan. Apabila di laga kali ini Persipa bisa meraih poin penuh di markas lawan dan Persijap menelan kekalahn atau meraih hasil draw, maka bisa dipastikan Persipa akan naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup Timur.

Diketahui, pertandingan ini merupakan laga pertemuan bagi kedua tim. Dengan begitu, kedua pelatih masih akan mengulik strategi kedua tim untuk bisa mencari celah yang bisa dimanfaatkan menjadi kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persela Lamongan berhadapan dengan Persipa, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Persela Lamongan

Di lima pertandingan terakhirnya, Persela Lamongan meraih hasil yang sangat buruk. Sejauh ini Persela masih belum bisa meraih kemenangan dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Persela Lamongan hanya bisa meraih dua hasil draw dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

17 September 2022 Persela Lamongan vs Gresik United: 2-2

10 September 2022 Persekat Kabupaten Tegal vs Persela Lamongan: 2-2

4 September 2022 Persela Lamongan vs Persikab Bandung: 2-3

29 Agustus 2022 Bekasi City vs Persela Lamongan: 2-1

29 Maret 2022 Persela Lamongan vs PSIS Semarang: 1-2

Persipa Pati

Sedangkan di kubu lawan, Persipa Pati meraih hasil yang kurang memuaskan meskipun mereka belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di lima laga terakhirnya. Persipa Pati diketahui hanya bisa meraih empat kali hasil draw dan satu kali mememangkan pertandingan.

18 September 2022 Persipa Pati vs Persijap Jepara: 2-2

11 September 2022 Persipa Pati vs Bekasi City: 1-1

5 September 2022 PSCS Cilacap vs Persipa Pati: 1-1

9 Maret 2022 Persipa Pati vs Farmel FC: 6-3

6 Maret 2022 Delta Sidoarjo vs Persipa Pati: 1-1

Prediksi Line Up

Persela Lamongan: Imam A, R Baihaqi, Ngurah N, Aji Saka, Iqbal Haqi, J Zamorano, Akbar, Wirdan Jaka, Zulham Z, Kadek H, D Salman.

Persipa Pati: O Wahyu, R Latief, F Abdullah, Yudi S, Dalley, R Kurniawan, R Wahyudi, F Djajar, Erlangga A, Riski N, Vengko A.

Preview Pertandingan

Jika dilhat dari komposisi kedua tim saat ini, diketahui Persela Lamongan musim ini diperkuat oleh beberapa pemain senior dan mempunyai pengalaman yang sangat bagus seperti Zulham Zamrun dan Marinus Wanewar. Persela Lamongan juga sedang dilatih oleh manatn pelatih timans Indonesia yaitu, Fachri Husaini.

Di sisi lain, Persela Lamongan akan melakoni laganya di markasnya sendiri atau di stadion Surajaya. Dengan begitu Persela Lamongan mempunyai keuntungan dengan di dukungnya mereka oleh banyak penggemarnya dan itu akan bisa membuat para pemain sedikit lebih percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan pertamanya di musim ini.

Sementara itu, Persipa Pati akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan meskipun Persipa tidak diuntungkan sama sekali di laga besok.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara Persela Lamongan versus Persipa Pati diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persipa Pati.

Link Live Streaming Persela vs Persipa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persela Lamongan versus Persipa Pati, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments