Timnas Indonesia

Alami Cidera, Bintang Timnas Yordania, Musa Al-Tamari Diragukan Tampil Kontra Indonesia



Alami Cidera, Bintang Timnas Yordania, Musa Al-Tamari Diragukan Tampil Kontra Indonesia
Musa Al-Tamari

NOBARTV NEWS – Salah satu bintang , Musa Al-Tamari dikabarkan mengalami cidera cukup serius jelang melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan . Sang pemain mendapatkan cidera ketika menumpas Timnas Nepal 2 – 0 pada Rabu kemarin.

Musa Al-Tamari merupakan salah satu pilar berbahaya milik Yordania. Saat ini, Al-Tamari bermain untuk OH Leuven di kasta tertinggi Liga Pro Belgia. Ia menjadi salah satu dari 12 pemain abroad Yordania yang berkarir di luar . Menariknya, dari sekian banyak pemain abroad Yordania, hanya dirinya yang berkarir di Eropa.

Di laga Yordania kontra Nepal kemarin, Al-Tamari bermain sangat baik. Ia bahkan menyandang status man of the match dalam laga tersebut. Pengalaman serta jam terbang di Eropa membuat Al-Tamari menjadi pemain yang paling diwaspadai.

Baca Juga:  Punya Keahlian Sama, Erick Thohir Sebut Azka Irawan sebagai Penerus Pratama Arhan

Namun sayang, sang pemain dikabarkan absen dalam laga kedua Yordania di fase grup. Hal ini tentu menjadi angin segar untuk Timnas Indonesia. Sebab kedua tim, baik Indonesia maupun Yordania sama-sama mengincar kemenangan demi mengukuhkan diri sebagai penguasa .

Dilansir dari Okezone, “Tamari harus menjalani pemeriksaan lanjutan untuk memeriksa seberapa parah cedera yang dialaminya. Namun, penyerang sayap tersebut diragukan untuk bisa tampil menghadapi Timnas Indonesia.”

Selain Tamari, dua pemain Timnas Yordania juga dikabarkan mengalami cidera. Namun cidera yang dialami kedua pemain tersebut tidak separah yang dialami Al-Tamari. Mereka adalah Tariq Khattab dan Munther Abu Amara.

Meski kabar cideranya Al-Tamari bisa membuat kita sedikit lega, namun kejutan tidak ada yang tahu kapan terjadinya. Sama halnya dengan ketika diragukan tampil di laga perdana Kualifikasi Piala Asia karena terkena cidera pada FIFA Matchday sebelumnya. Namun apa yang terjadi sesudahnya? Asnawi turun dalam laga kontra Kuwait meski masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:  Jangan Sampai Lewat! Berikut Jadwal Siaran Langsung Drawing Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Al-Tamari memang amat berbahaya. Namun skuad Garuda harus siap jika sewaktu-waktu bintang Yordania itu diturunkan. Yordania punya Al-Tamari, Indonesia punya Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam Bahar, Pratama Arhan, dan beberapa pemain lainnya yang memilki pengalaman bermain di luar negeri.

Jadi, selama peluit panjang belum dibunyikan, semua hal bisa terjadi. Timnas Indonesia telah membuat kejutan di laga sebelumnya – dan tidak menutup kemungkinan kejutan itu akan kembali kita saksikan di laga berikutnya.

 

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Alami Cidera, Bintang Timnas Yordania, Musa Al-Tamari Diragukan Tampil Kontra Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid