Piala Eropa

Finlandia vs San Marino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Finlandia versus San Marino akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi Piala Eropa 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Helsinki dan bisa disaksikan pada Senin 19 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Finlandia tampak bertengger di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024, Finlandia tercatat mengoleksi 6 poin hasil dari 3 pertandingan terakhir.

Poin Finlandia tampak sama seperti poin Denmark dan Kazakhstan yang ada di posisi 1 dan 2. Oleh karena itu, Finlandia bisa bersaing dengan kedua tim tersebut jika bisa menang melawan San Marino nanti.

Di sisi lain, San Marino tampak belum bisa meraih kemenangan pada Kualifikasi Piala Eropa 2024. Dalam tiga laga terakhir di Kualifikasi Piala UEFA 2023, San Marino menderita tiga kali kekalahan.

Dengan hasil yang kurang bagus tersebut, San Marino kini menjadi penghuni juru kunci, alias peringkat ke-6 klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan seru antara Finland vs San Marino di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu San Marino dan Finlandia.

Tercatat bahwa Finlandia dan San Marino baru pernah bertemu dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Finlandia tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 3 Juni 2011 San Marino vs Finlandia: 0-1
  • 17 November 2010 Finlandia v San Marino: 8-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Finlandia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Finlandia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Finlandia hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Finlandia vs Slovenia: 2-0
  • 26 Maret 2023 Irlandia Utara vs Finlandia: 0-1
  • 23 Maret 2023 Denmark vs Finlandia: 3-1
  • 12 Januari 2023 Finlandia vs Estonia: 0-1
  • 9 Januari 2023 Swedia vs Finlandia: 2-0

San Marino

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, San Marino memetik hasil yang kurang baik juga. San Marino hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 San Marino vs Kazakhstan: 0-3
  • 26 Maret 2023 Slovenia vs San Marino: 2-0
  • 23 Maret 2023 San Marino vs Irlandia Utara: 0-2
  • 20 November 2022 St Lucia vs San Marino: 1-0
  • 17 November 2022 St Lucia vs San Marino: 1-1

Prediksi Line Up

Finlandia: L Hradecky, R Ivanov, R Jensen, A Hoskonen, I Niskanen, N Alho, K Kairinen, R Schuller, T Pukki, O Antman, J Pohjanpalo

San Marino: E Benedettini, R Di Maio, D Rossi, F Fabbri, L Lazzari, L Capicchioni, A Golinucci, A Tosi, M Battistini, N Nanni, F Berardi

Preview Pertandingan

Finlandia diprediksi akan bisa bermain lebih dominan pada laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya. Hal itu karena Finlandia punya kualitas skuad yang lebih bagus daripada San Marino.

Finlandia sepertinya akan menerapkan pressing tinggi, supaya bisa memaksa San Marino untuk tampil bertahan nantinya.

Di sisi lain, San Marino sepertinya akan cukup sulit untuk bermain lepas ketika melawan Finlandia nanti. San Marino diprediksi akan bermain lebih bertahan saja nantinya.

Untuk melakukan serangan kepada Finlandia, San Marino diprediksi akan mengandalkan skema direct long pass cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Finlandia – San Marino diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Finlandia.

Link Live Streaming Finland vs San Marino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Finland versus San Marino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Finlandia vs San Marino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup H yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment