Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Man United, Pekan Ke-18 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Bentrokan Liga Premier yang sangat dinantikan antara West Ham vs Man United dimulai pada pukul 19:30 WIB, hari Sabtu, 23 Desember 2023, di Stadion London. Kedua tim sama-sama bersaing memperebutkan poin penting di tabel liga, jadikan laga ini sayang untuk dilewatkan!

Saat ini duduk di posisi ke-9 dengan 16 poin, West Ham bertujuan untuk naik ke klasemen dan mengamankan finis di papan tengah dengan nyaman. Mereka telah menunjukkan sekilas potensi mereka dengan kemenangan baru-baru ini melawan Crystal Palace.

Manchester United, di bawah Erik ten Hag, menempati posisi ke-7 dengan 25 poin, bertujuan untuk menembus empat besar dan mengamankan kualifikasi . Mereka tampil konsisten, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest, Burnley, dan Wolves.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat. Keunggulan West Ham sebagai tuan rumah dan performa bagusnya baru-baru ini mungkin memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, kedalaman skuad Manchester United yang superior, soliditas pertahanan, dan daya serang bisa menjadi penentu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi West Ham vs Man United, Pekan Ke-18 Liga Inggris
Potret Lucas Paqueta. (Sc: Instagram @westham)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United tampak sedikit lebih unggul dari West Ham United. Man United berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja dari lima pertemuan terakhir mereka.

  • 7 Mei 2023 West Ham v Man United: 1-0
  • 1 Maret 2023 Man United vs West Ham: 3-1
  • 30 Oktober 2022 Man United vs West Ham: 1-0
  • 22 Januari 2022 Man United vs West Ham: 1-0
  • 22 September 2021 Man United v West Ham: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham United

Dalam lima laga terakhirnya West Ham United berhasil memetik tiga kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

  • 21 Desember 2023 Liverpool vs West Ham United: 5-1
  • 17 Desember 2023 West Ham vs Wolves: 3-0
  • 15 Desember 2023 West Ham vs Freiburg: 2-0
  • 10 Desember 2023 Fulham vs West Ham: 5-0
  • 8 Desember 2023 Tottenham vs West Ham: 1-2

Man United

Sedangkan Man United hanya bisa menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan tertimpa tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2023 Liverpool vs Man United: 0-0
  • 13 Desember 2023 Man United vs Bayern Munchen: 0-1
  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Man Utd vs Chelsea: 2-1
  • 3 Desember 2023 Newcastle vs Man Utd: 1-0

(Sc: Instagram @westham)

West Ham United vs Man United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

West Ham: L Fabianski, N Aguerd, K Zouma, Emerson, V Coufal, E Alvarez, T Soucek, Lucas P, J W Prowse, M Kudus, J Bowen

Man Utd: A Onana, V Lindelof, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Preview Pertandingan

Jarrod Bowen dan Michail Antonio memimpin serangan Hammers, menawarkan kecepatan, keterampilan, dan penyelesaian akhir. Duo lini tengah kreatif Declan Rice dan Lucas Paquetá memberikan amunisi bagi para penyerang.

Pertahanan West Ham terkadang goyah, kebobolan 24 gol dalam 15 pertandingan. Craig Dawson dan Nayef Aguerd harus fokus melawan serangan kuat Manchester United.

Marcus Rashford dan Bruno Fernandes memimpin serangan Setan Merah, menawarkan keterusterangan, kreativitas, dan penyelesaian klinis. Kebangkitan Antony Martial baru-baru ini menambah dimensi lain pada ancaman ofensif mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Ham vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan West Ham kontra Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea