Liga Inggris

Live Streaming Leeds United vs Chelsea Liga Inggris Laga Tunda Pekan 33



Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea
Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea

NOBARTV NEWS – Laga antara Leeds United vs Chelsea akan tersaji di lanjutan Premier League musim ini, pertandingan tunda pekan ke 33 ini akan digelar di Stadion Elland Road dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.30 WIB.

Untuk saat ini, Chelsea bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 67 poin hasil dari 35 pertandingan. Sementara itu, Leeds United masih berada di zona degradasi tepatnya di peringkat ke 18 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan total 34 poin hasil dari 35 laga.

Leeds United diketahui terakhir kali bertanding melawan Chelsea pada 11 Desember 2021 di Stadion Stamford Bridge, pada laga tersebut Chelsea yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Leeds United dengan skor akhir 3-2, tiga gol kemenangan Chelsea waktu itu dicetak oleh Mason Mount dan Jorginho, sementara dua gol balasan Leeds United dicetak oleh Raphinha dan Joe Gelhardt.

Statistik Lima Laga Terakhir Leeds United dan Chelsea

Leeds United

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Leeds United tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

8 Mei 2022 Arsenal vs Leeds United: 2-1

30 April 2022 Leeds United vs Manchester City: 0-4

26 April 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 0-0

9 April 2022 Watford vs Leeds United: 0-3

2 April 2022 Leeds United vs Southampton: 1-1

Chelsea

Sama seperti hasil yang diraih Leeds United, Chelsea juga meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan pada lima laga terakhirnya.

7 Mei 2022 Chelsea vs Wolves: 2-2

1 Mei 2022 Everton vs Chelsea: 1-0

29 April 2022 Manchester United vs Chelsea: 1-1

24 April 2022 Chelsea vs West Ham United: 1-0

21 April 2022 Chelsea vs Arsenal: 2-4

Prediksi Line Up Leeds United vs Chelsea

Leeds United: Meslier, Llorente, Cooper, Koch, Firpo, Klich, Phillips, Raphinha, Rodrigo, Harrison, Gelhardt

Chelsea: Mendy, Christensen, Chalobah, A Rudiger, R James, M Kovacic, Loftus Cheek, Sarr, M Mount, T Werner, R Lukaku

Prediksi Laga Leeds United vs Chelsea

Baik Chelsea maupun Leeds United tentunya ingin menang pada pertandingan nanti, tiga poin sangat berharga bagi kedua tim yang saat ini punya misi tersendiri. Chelsea punya misi untuk tetap bertahan di peringkat ke klasemen, sementara Leeds United saat ini punya misi untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Jika bisa mengalahkan Chelsea pada laga nanti, maka Leeds United berpeluang untuk naik ke peringkat 16 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League. Di sisi lain, Chelsea bisa bertahan di peringkat 3 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League jika dapat menuai tiga poin di laga melawan Leeds United nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga tunda pekan ke 33 Liga Inggris Premier League antara Leeds United vs Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Leeds United vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.