Liga Italia

Prediksi Lecce vs Roma Senin 1 April 2024, Pekan ke-30 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID US Lecce vs AS Roma, duel antara Lecce vs Roma akan tersaji di pekan ke-30 Liga Italia Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Comunale Via del Mare dan bisa disaksikan pada Senin 1 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Lecce menempati posisi ke-13 dalam klasemen dengan 28 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat enam kemenangan, sepuluh hasil imbang, dan tiga belas kekalahan, dengan 26 gol tercipta dan 45 gol kebobolan.

Sementara itu, AS Roma duduk di peringkat kelima dalam klasemen dengan 51 poin dari 29 pertandingan. Tim ini telah meraih lima belas kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan kekalahan, dengan 55 gol tercipta dan 35 gol kebobolan.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, di mana Lecce akan berusaha keras untuk meraih poin dan mengatasi lawan yang tangguh seperti AS Roma. Sementara itu, AS Roma akan bertekad untuk meraih kemenangan guna memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen Serie A.

Sebelum menonton keseruan laga antara US Lecce vs AS Roma di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain US Lecce (SC: Instagram @uslecce)
Potret salah satu pemain US Lecce (SC: Instagram @uslecce)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara AS Roma dan Lecce, AS Roma berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara Lecce tidak berhasil meraih kemenangan:

  • 06 November 2023 (Serie A): AS Roma vs Lecce: 2-1
  • 12 Februari 2023 (Serie A): Lecce v AS Roma: 1-1
  • 10 Oktober 2022 (Serie A): AS Roma v Lecce: 2-1
  • 21 Januari 2022 (Serie A): AS Roma v Lecce: 4-0
  • 24 Februari 2020 (Coppa Italia): AS Roma vs Lecce: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lecce

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Lecce meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 17 Maret 2024: SA – Salernitana vs Lecce: 0-1 (Menang)
  • 10 Maret 2024: SA – Lecce vs Verona: 0-1 (Kalah)
  • 03 Maret 2024: SA – Frosinone vs Lecce: 1-1 (Imbang)
  • 26 Februari 2024: SA – Lecce vs Inter: 0-4 (Kalah)
  • 17 Februari 2024: SA – Torino vs Lecce: 2-0 (Kalah)

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhirnya, AS Roma meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 18 Maret 2024: SA – AS Roma vs Sassuolo: 1-0 (Menang)
  • 15 Maret 2024: EL – Brighton vs AS Roma: 1-0 (Kalah)
  • 11 Maret 2024: SA – Fiorentina vs AS Roma: 2-2 (Imbang)
  • 08 Maret 2024: EL – AS Roma vs Brighton: 4-0 (Menang)
  • 03 Maret 2024: SA – Monza vs AS Roma: 1-4 (Menang)

US Lecce vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-30 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Lecce: Falcone; Gendrey, Pongracic, Baschiroto, Gallo; Blin, Rafia; Almqvist, Ramadani, Piccoli; Krstovic

AS Roma: Svilar; Karsdorp, Mancini, Ndicka, Angelino; Cristante, Paredes, Bove; Zalewski, Lukaku, El Shaarawy

Preview Pertandingan

Meskipun Lecce belum mampu mengalahkan AS Roma dalam lima pertemuan terakhir, mereka akan berusaha keras untuk mengakhiri tren negatif tersebut dan meraih poin penting di kandang. Namun, AS Roma, yang sedang dalam performa yang baik dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya, akan menjadi lawan yang tangguh bagi Lecce.

Dengan kedua tim memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih hasil yang positif, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi dan persaingan yang ketat. AS Roma diharapkan untuk mengontrol permainan dengan kemampuan serangan mereka yang kuat, sementara Lecce akan mencoba untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada untuk menciptakan kejutan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Lecce v AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AS Roma.

Link Streaming Lecce vs Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan US Lecce versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lecce vs Roma Senin 1 April 2024, Pekan ke-30 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *